Tahun ini, berbagai film dan series besar mulai bermunculan. Ada banyak sekali tayangan-tayangan yang tentu saja sangat wajib kalian simak. Menariknya nih Geeks, di tahun ini, ada juga berbagai tayangan yang diadaptasi dari game, baik berupa film ataupun series. Film dan series tersebut diadaptasi dari game-game besar, dan rasanya kalian cukup familiar dengan game-game tersebut. Dan mudah-mudahan saja tayangan-tayangan ini berakhir positif, mengingat ada banyak sekali film atau series yang berujung kegagalan. Apa saja film dan series adaptasi game yang rilis di tahun 2024 ini?

6Sonic the Hedgehog 3

Tidak lama setelah Paramount merilis film Sonic the Hedgehog 2, mereka tidak ragu untuk membuat film ketiganya. Bagaimana tidak? Dua film sebelumnya sukses besar, dan mendapat pujian dari kritikus dan penonton. Produksi film ketiga dimulai sejak tahun 2023, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2024. Sonic the Hedgehog 3 kembali ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington.

Film Sonic the Hedgehog 3 sendiri telah menambahkan beberapa pemeran baru seperti Krysten Ritter, Alyla Browne, dan Cristo Fernandez. Sayangnya, peran masing-masing dari mereka belum diketahui secara pasti. Krysten Ritter dan kawan-kawan bakal bergabung dengan para pemeran lainnya yang sudah dikonfirmasi muncul seperti Jim Carrey, Ben Schwartz, Idris Elba, Colleen O’Shaughnessey, Lee Majdoub, Tom Butler, dan James Marsden.

Menariknya, Jim Carrey akan kembali sebagai Dr. Robotnik untuk Sonic the Hedgehog 3. Jim Carrey sempat membuat penggemar khawatir ketika dia mengumumkan kemungkinan pensiun tahun lalu. Dengan kembalinya Carrey ke dalam film ini, tentu saja ini membuat senang para penggemar. Shadow the Hedgehog juga dipastikan juga akan muncul di film ketiga, dan dia menjadi daya tarik dari film tersebut karena latar belakangnya akan digali lebih dalam.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/