5. Shao Kahn


Raja Outworld ini gak dipungkiri merupakan villain terbaik di franchise MK. Selain kejam, ia juga adalah sosok petarung yang kuat banget.

Pasalnya selain ia menguasai ilmu hitam (balck magic), seluruh kekuatan tarungnya memiliki tingkat kekuatan seperti kekuatan dewa-dewa. Saking dewanya, ia bisa dikatakan adalah salah satu petarung di MK yang sanggup “ngeladenin” siapa aja yang ngajak dia berantem.

Oleh karenanya gak heran apabila ia kembali menjadi boss di Mortal Kombat 3 (1995) setelah debutnya di Mortal Kombat 2 (1993).

4. Goro


Walau di film Mortal Kombat (1995) dan (kemungkinan) di game-nya, ia langsung keok setelah ditonjok kemaluannya oleh Johnny Cage, tapi tetep aja Goro adalah mahluk (creature) sekaligus petarung tangan empat yang super duper jago.

Liat aja deh tuh fisiknya. Gak mungkin kan kalo dia gak kuat? Pokoknya semua pukulan, tendangan, bantingan, bahkan “pelukan” nya, bisa langsung bikin sleuruh badan rontok serontok-rontoknya. Makanya lagi, gak heran apabila ia sukses menjadi juara turnamen MK selama 500 tahun sebelum akhirnya dikalahkan oleh jagoan sejuta umat, Liu Kang.

3. Scorpion


“Soulmate”-nya Sub-Zero ini gak dipungkiri sama bahkan lebih kuat dari musuh abadinya tersebut. Terang aja Geeks. Dia basically adalah “penghuni neraka”. Jadi dia bisa men-summon api neraka untuk membkar lawannya dengan sangat gampang.

Oh ya, jangan lupain juga tombak (spear) dari telapak tangannya yang ikonik itu. “GET OVER HERE!”

2. Liu Kang


Seperti yang udah disinggung, inilah jagoan sejuta umat dari franchise MK. Padahal kalau dipikir Liu Kang adalah manusia seperti Johnny Cage dan Sonya Blade. Iapun juga dilatih oleh salah satu karakter terlemah (well, setelah sudah tuanya) di franchise ini, Bo’ Rai Cho.

Tapi walau demikian, Kang terbukti sukses melampaui Cho yang alhasil, membuat dirinya menjadi juara turname MK berkali-kali. Selain skill beladiri yang jago dan licah banget, ketahanan tubuh (durability) yang dimiliki si pemiliki gerakan “tendangan sepeda” ini, juga gokil banget-banget.

1. Raiden


Kayaknya gue gak perlu panjang lebar lagi deh kenapa si dea petir ini di posisi teratas. Ya dia DEWA PETIR MAN!! Mau ngomong apalagi?

Selain bisa mengeluarkan berbagai jurus / trik petir yang gokil dan berbahaya, si dewa “topi pak tani” ini juga master berbagai macam beladiri. Dia adalah satu-satunya yang bisa bikin Shao Kahn dan Shinnok jadi gak berdaya kayak kecoak yang udah digebuk pake sendal.

Pokoknya siapapun yang coba-coba nantang Raiden, ia antara otaknya gak waras atau emang udah bosen idup.

Nah Geeks. Itulah tadi 10 petarungterkuat di franchise game Mortal Kombat. Gimana, setuju gak dengan pilihannya? Dan dari 10 petarung ini yang mana yang favorit / jagoan kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here