Disney menyambut tahun baru dengan sepasang TV spot Dumbo. Remake live-action dari Disney ini akan menyatukan kembali studio dengan sang sutradara Tim Burton, yang sebelumnya telah bekerja sama di live-action Alice in Wonderland. Dan yang terakhir, Burton bergabung kembali dengan Disney pada animasi stop-motion tahun 2012, Frankenweenie.

Ditulis oleh Ehren kruger, remake Dumbo dibintangi oleh Colin Farrel sebagai Holt Farrier, seorang veteran perang dan mantan pemain sirkus yang disewa untuk merawat bayi gajah oleh bos lamanya, Max Medici (Danny DeVito). Namun, ketika anak-anak Holt menemukan bahwa gajah muda itu dapat terbang berkat telinganya yang besar, gajah muda itu segera mejadi daya tarik dan menjadi bintang untuk pertunjukan Max.

Bertepatan dengan malam tahun baru Disney merilis 2 TV spot, yang masing-masing menyertakan tagline “Don’t just fly, soar into 2019.” Seperti yang kalian bisa lihat dibawah.


TV spot pertama hanya sepanjang 15 detik dan berakhir dengan Dumbo yang terbang disekitar tenda sirkus raksasa, yang membuat banyak orang terkejut dan takjub. Promo kedua berdurasi 30 detik yang diisi oleh voiceover dari Michael Keaton sebagai V.A Vandevvere, seorang pengusaha dari tempat hiburan barunya, Dreamland. Vandevere sebenarnya adalah villain dalam film ini dan berusaha untuk mengeksplorasi Dumbo untuk kepentingannya sendiri.

BACA JUGA: 10 Rahasia Avengers Yang Harus Kamu Tahu!

Dumbo adalah yang pertama dari tiga remake live-action film animasi Disney yang tiba di tahun 2019, bersama Aladdin dan The Lion King. Dari ketiganya, film Burtonlah yang paling sedikit membuat kontroversi atas perubahan animasi terdahulunya. Faktanya, remake Dumbo telah mendapat tepuk tangan karena telah membuang elemen yang paling banyak dikritik dari film animasi, yaitu tidak memasukan binatang yang berbicara sama sekali.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/