Ada Stigma yang melekat dari film adaptasi buku komik sejak lama tapi, film-film besutan Marvel Studios menghancurkan seluruh keyakinan dan stigma tersebut, kemudian membalikan keadaan. Buktinya adalah saat ini film bertema pahlawan super menjadi film yang merajai deretan blockbuster. Dengan apa yang terjadi di film Infinity War, kemungkinan besar bahwa Marvel akan semakin besar lagi dan lebih intens lagi dalam setiap film barunya.


Salah Satu Dari Mereka Mungkin Adalah Skrull


Siapapun yang cermat memperhatikan dunia Marvel Cinematic Universe dan juga mengikuti versi komik jelas akan tahu, bahwa Skrulls telah menginvasi bumi (yang dikonfirmasi juga dalam trailer Captain Marvel baru-baru ini). Bagi mereka yang belum tahu, Skrull adalah alien yang bisa mengubah bentuk dan dapat mengikuti sifat asli yang dimiliki oleh subjek yang ia tiru dengan tujuan untuk mengambil alih seluruh planet bumi.

Dalam komik juga terungkap bahwa beberapa kali Skrull pernah menyamar menjadi She-Hulk. Melihat kenyataan itu, sangat mungkin ada beberapa pahlawan besar yang selama ini hadir di MCU merupakan seorang Skrull.  Mengingat ketiga pahlawan utama (Hulk, Cap, Iron Man) akan kehabisan kontrak mereka, mungkin salah satu dari orang-orang itu akan terungkap sebagai Skrull, dan tentu itu akan mengejutkan bagi siapa saja yang menyaksikan.


Hulk Versi TV Mengisi Suara di Film Hulk


Setiap penggemar lama Marvel pasti ingat dengan kehebatan dari Incredible Hulk di tahun 70-an. Buat kalian yang belum lahir kala itu, tontonlah sekarang dan itulah film asli yang cukup membuat ‘ngeri’. Pada saat itu, Incredible Hulk mampu menaikkan standar film adaptasi komik dan juga bisa mempopulerkan karakter Hulk itu sendiri. Film itu dibintangi oleh binaragawan, Lou Ferrigno yang juga memberikan suara geraman Hulk menjadi lebih hidup (kala itu).


Akhir Ant-Man And The Wasp Yang Terhubung Dengan Infinity War


Secara teknis, hanya satu film Marvel yang sejauh ini yang menceritakan akhir dari film Infinity War yang menghancurkan, dan film itu adalah Ant-Man And The Wasp. Namun, tidak banyak orang yang melihatnya tersambung dengan Infinity War.


Stormbreaker Milik Thor


Ketika melihat Thor kehilangan palu pertamanya, Mjonir dalam Thor: Ragnarok, kemudian Thor mendapat Strombreaker sebagai senjata pengganti Mjonir, sehingga akhirnya kita bisa melihat senjata perpaduan antara kapak dan palu di Infinity War yang ketika itu terjadi menjadi momen yang memorable bagi para penggemar Thor. Memang, Thor mengalami hari-hari tersulit dalam hidupnya, tetapi kejadian itu mengingatkan kembali akan kisah dikomiknya.


Referensi Tersembunyi Gim Klasik Galaga


[fve]https://youtu.be/yKHeEOoMw64[/fve]

Tiap orang pasti sudah tahu dengan yang ini, tetapi itu membuatnya tidak kalah kerennya. Dalam film Avengers pertama, Tony memanggil seorang anggota S.H.I.E.L.D karena bermain Galaga. tapi, kemudian di sebuah adegan akhir ketika Stark sedang berhadapan dengan musuh, mereka menirukan gerakan dan aksi dari Galaga.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

3 KOMENTAR

  1. Siapa yang menulis artikel jelek ini? Banyak bersalahan dan bahasanya agak bertele-tele XD

  2. saya yang nulisnya mas… mohon maaf mas kalau masih jelek tulisannya dan bertele-etele. Mudah-mudahan kedepannya tidak seperti itu lagi hehehehe

    Terima kasih atas kritiknya mas 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here