Meskipun kita sampai saat masih sedikit mengetahui tentang apa yang akan terjadi di film Avengers 4 mendatang, ada beberapa bukti bahwa kemungkinan Thanos bukan hanya satu-satunya musuh yang akan dihadapi oleh Avengers, ada musuh lain yang lebih besar dan lebih mengerikan yang akan datang. Petunjuk penting tersebut muncul dalam novel Thanos, Thanos: Titan Consumed, yang ditulis oleh Barry Lyga.

Di salah satu bagian akhir adegan buku yang menceritakan kisah origin Thanos tersebut, Thanos sedang berbicara kepada seseorang yang memiliki kekuatan luar biasa yang disebut Lorespeaker. Dia sudah lama menjadi bagian dari cerita tersebut dan sudah menjadi legenda dari cerita luar angkasa, dia mengatakan kepada Thanos semua tentang Infinity Stones. Ketika Thanos bertanya mengapa tidak ada yang menggunakan Infinity Stones tersebut, Lorespeaker memberikan jawabannya.

Mereka tersembunyi, Thanos,” ungkap Lorespeaker, yang seperti seorang anak kecil, “karena mereka terlalu kuat. Dan karena Celestials dan yang lainnya, seseorang yang Celestials takuti, menjaga batu-batu tersebut dari jauh.

Dalam mitologi MCU, semua yang dikatakan oleh Lorespeaker benar adanya. Jika memang apa yang dikatakan Lorespeaker benar, maka kekuatan yang besar masih ada di luar angkasa, makhluk yang kekuatannya belum diketahui yang menjaga Infinity Stones. Makhluk Celestials sendiri dipercaya belum punah sepenuhnya seperti yang banyak orang percayai, dan ada kemungkinan kalau Ego bukanlah satu-satunya yang tersisa. Kemungkinan mereka hanya pergi dari universe tersebut tapi tetap memantaunya.

BACA JUGA: Avengers 4: Thor Akan Penuhi Ramalan Ragnarok?

Kata-kata Lorespeaker tentang makhluk yang ditakuti Celestial, bisa dibilang sangat menarik. Karena, sepertinya belum ada dalam cerita komiknya, kekuatan kosmik lain yang mampu menandingi Celestials. Yang paling mendekati adalah the Horde, makhluk alien berbentuk serangga yang merupakan alien penghancur. Mereka mengincar dan menginfeksi Celestials, kemudian menghisap kekuatan kehidupan yang ada di dalamnya.