HBO akhirnya memberi kepastian kapan season terakhir dari Game of Thrones dirilis, bersamaan dengan sebuah teaser video highlight season-season sebelumnya.

Dari video tersebut, HBO memastikan bahwa bulan April mendatang season final ini akan mulai diputar. Hal ini mematahkan banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Game of Thrones akan diputar perdana pada bulan Mei atau Juli 2019. Sementara itu, mari kita saksikan dulu video teasernya dibawah ini Geeks.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=0MGnIUn30FU[/fve]

Meskipun video diatas tidak menampilkan footage baru sama sekali, namun bisa dibilang video tersebut jadi ‘oasis’ mengingat minimnya promosi untuk season terakhir ini. HBO hanya ingin memberi bocoran mengenai tanggal penayangan sekaligus hastag promosi #ForTheThrone. Pihak HBO memang sebelumnya tampak sangat hati-hati memberi update terbaru, di duga setelah di season terakhir cukup banyak penggemar yang merasa HBO terlalu buka-bukaan dalam memberikan promosi, juga termasuk episode yang  bocor di internet.

BACA JUGA : Spinoff Game of Thrones Akan Ceritakan Azor Ahai?

Terhitung hanya tinggal 5 bulan lagi episode perdana akan diputar, dalam jangka waktu tersebut tampaknya akan menjadi ajang promosi bagi serial paling sukses di dunia ini. Stay tune di Greenscene.co.id untuk update selanjutnya ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here