Platform streaming HBO resmi hadirkan bukan hanya satu melainkan dua trailer baru sekaligus untuk House of the Dargon season 2. Akun media sosial dari HBO sudah mencuitkan petunjuk mengenai rencana mereka merilis trailer baru untuk season 2 House of the Dragon kemarin. Mereka juga mengunggah banyak foto dari para karakter yang memiliki peranan penting dalam alur ceritanya. Dan terdapat kata “All Must Choose” atau “Semuanya Harus Memilih.”

Caption yang HBO hadirkan tersebut mengajak para fans untuk memilih siapa tim yang akan mereka dukung, apakah Team Black atau Team Green. Dan yang menarik adalah HBO juga secara resmi merilis bukan hanya satu, melainkan dua trailer baru sekaligus untuk season 2 House of the Dragon. Masing-masing trailer menghadirkan informasi mengenai dua tim atau dua pihak tersebut.

Sebagai pengingat kembali, musim perdana dari House of the Dragon ditutup dengan Rhaenya Targaryen yang terpilih untuk menjadi pewaris selanjutnya dari Seven Kingdoms. Ayahnya, King Viserys, yang sudah menunjuk Rhaenya untuk menggantikan posisinya. Namun, tentunya dalam sejarah Game of Thrones akan ada twist yang muncul berkaitan dengan hal tersebut. Dan hal ini terbukti ketika Queent Alicent menunjuk putranya, Aegon, untuk mengganti posisinya.

trailer house of the dragon season 2

Yang menarik kemudian adalah dalam salah satu cerita di musim perdana kemarin, salah satu putra daria Alicent menghabisi nyawa salah satu anak dari putra Rhaenya. Momen tersebut yang kemudian jadi pemicu dari pertempuran besar dan konflik besar lainnya yang banyak fans prediksi akan terjadi di musim kedua. Showrunner dari serienya, Ryan Condal, sempat mengatakan bahwa di season 2 nanti para fans akan mendapatkan hal lebih dari yang mereka bayangkan.

Season 2 juga akan menghadirkan pace atau ritme cerita dan juga konflik yang mirip seperti series sebelumnya, Game of Thrones. Kemudian, beberapa waktu yang lalu juga kabarnya kreator Game of Thrones, George R. R. Martin, sempat berbicara mengunjungi lokasi pengambilan gambar dari House of the Dragon. Dan dalam tulisan di blognya, sang kreator seolah memberikan petunjuk bahwa dia dan tim produksi sudah berdiskusi untuk menghadirkan beberapa season lainnya dari House of the Dragon lainnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.