Rencana spinoff series Game of Thrones yang dibintangi Naomi Watts mungkin batal terwujud, dan sekarang kita bisa melihat beberapa gambar yang mengungkap seperti apa penampilan karakter utama yang diperankan Naomi Watts dalam series tersebut. Sebelum House of the Dragon, pada tahun 2018 diumumkan bahwa sebuah series prekuel Game of Thrones sedang dalam pengembangan yang diberi judul Bloodmoon.

Naomi Watts dijadwalkan membintangi spinoff Game of Thrones tersebut, yang berlatar sekitar 10.000 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones. Meskipun sedikit detail yang dibagikan tentang karakternya, Watts digambarkan berperan sebagai “sosialita karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap.”  Sebuah adegan memang sempat difilmkan, tetapi HBO akhirnya menolak series tersebut pada tahun 2019. Adegan tersebut kemudian dikubur rapat-rapat.

Tetapi desainer rambut dan tata rias, Flora Moody, telah membagikan postingan di Instagram yang menampilkan beberapa gambar saat Watts memerankan karakter utama dalam series tersebut. Dalam keterangannya Moody menyatakan bahwa ini adalah prekuel Game of Thrones yang tidak pernah ditayangkan dan sempat difilmkan 4 tahun yang lalu.

Bloodmoon berfokus pada “Age of Heroes,” sebuah periode di mana House Stark dan House Lannister mulai berdiri, serta dibangunnya The Wall dan Winterfell. Series ini juga menyiapkan peristiwa Long Night. Ketika series tersebut diumumkan pada tahun 2018, dijanjikan bahwa series tersebut bukanlah mengangkat cerita yang kita tahu, mengisyaratkan bahwa akan ada pengungkapan besar yang akan dibagikan untuk para penggemar Game of Thrones.

Spinoff Game of Thrones yang batal ini sayangnya tidak melibatkan David Benioff dan D.B. Weiss, pencipta dan showrunner dari series Game of Thrones sebelumnya. Bloodmoon dibuat bersama oleh novelis asli George R. R. Martin bersama penulis Jane Goldman (X-Men: First Class, Kick-Ass), dengan Jane Goldman yang juga direncanakan sebagai showrunner series ini. Selain Naomi Watts, Bloodmoon juga akan menampilkan bintang Stranger Things , Jamie Campbell Bower, serta pemeran Josh Whitehouse, Toby Regbo, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Naomi Ackie, Denise Gough, Sheila Atim, Alex Sharp, Miranda Richardson, dan Richard McCabe.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/