Bagi kalian para penggemar X-Men Universe pastinya tak sabar untuk segera menyaksikan deretan film X-Men yang akan segera dirilis. Sedangkan pada tahun 2018 ini, telah dipastikan Deadpool 2 menjadi salah satu film X-Men Universe yang akan mengocok perut kalian. Disamping itu, perilisan X-Men: Dark Phoenix telah diundur tahun depan, sehingga menyebabkan The New Mutants pun terpaksa mengalami hal yang sama dengan X-Men: Dark Phoenix. Berbeda halnya dengan Deadpool 2, studio produksi 20th Century Fox seperti mengutamakan film ini untuk segera dinikmati oleh para fans setianya. Kini, menjelang dua bulan perilisan Deadpool 2 dibioskop, Fox mulai gencar melakukan promosi untuk film garapan sutradara David Leitch ini.

Seperti promo yang baru saja diposting melalui akun Twitter @blackfilm, poster versi internasional Deadpool 2, menampilkan Wade Wilson a.k.a Deadpool (Ryan Reynolds) berpose bersama dua karakter baru yang memulai debutnya tahun ini, siapa lagi kalau bukan Domino (Zazie Beets) dan Cable (Josh Brolin). Dalam poster terbaru Deadpool 2 ini, ketiga karakter tersebut terlihat sangat akrab yang dimana Deadpool berada di tengah antara Cable dan Domino, bila mengingat aksi Cable di trailer terbaru Deadpool2, karakter ini terlihat seperti antagonis dan sangat bertentangan dengan Deadpool. Lantas, apakah poster terbaru Deadpool 2 ini menandakan Wade Wilson, Domino dam Cable akan membentuk sebuah tim? Maka dari itu, simak poster Deadpool 2 di bawah ini Geeks!

 

Untuk sementara, dengan perilisan trailer terbaru Deadpool 2 yang belum lama ini dirilis, telah memberi kita gambaran mengenai cerita utama Deadpool 2 tentang misi utama Cable yang hadir dalam film ini. Ternyata, setelah Cable menempuh perjalanan yang panjang, ia berambisi mencari seorang anak misterius yang sepertinya akan menjadi ancaman dalam sekuel Deadpool ini. Namun, belum jelas siapakah anak itu, nampaknya ia akan menjadi sebab utama dari cerita.

MUST READ : BEBERAPA HAL MENARIK DARI TRAILER #2 DEADPOOL 2

Selain itu, Deadpool 2 pun akan memperkenalak tim baru yang dibentuk Deadpool bernama X-Force dengan beberapa pemeran yang pastinya tak asing lagi bagi kalian dan kehadiran X-Force sepertinya akan memiliki andil yang besar. Deadpool 2 akan segera dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan berbagai informasi terbaru lainnya dari Deadpool 2 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!