Trailer terbaru dari sekuel film Deadpool resmi dirilis pada hari Kamis malam kemarin di Indonesia. Bila dibandingkan dengan trailer pertama, trailer kedua ini lebih banyak menyajikan berbagai adegan yang bisa kalian nikmati dalam film Deadpool 2 pada bulan Mei mendatang. Bukan Deadpool bila tidak menyuguhkan kelakukan kocaknya, seperti halnya dalam berbagai promo Deadpool 2 dari memparodikan pelukis Bob Ross hingga berperan layaknya seperti seorang sutradara disaat adegan Cable muncul kemudian ia menghentikan sejenak tayangan tersebut.

Hal ini karena CGI dari Cable (Josh Brolin) belum selesai. Nampak lengannya seperti lengan biasa yang seharusnya terlihat seperti lengan robot. Deadpool pun berkelakar, “hey ! mengapa CGI-nya belum selesai? ini lebih gampang dibandingkan dengan CGI menghilangkan kumis, bukan?” sembari merujuk pada karakter Henry Cavill. Pada trailer kedua ini, kita disuguhkan dengan berbagai macam hal yang menarik yang ada di filmnya. Apa saja hal-hal tersebut? Yuk, simak pembahasannya dibawah ini Geeks!


Kemunculan Vanessa


Salah satu hal yang paling mengejutkan dari film pertama adalah cerita cinta yang terselip diantara cerita asli Deadpool dan humornya. Vanessa (Morena Baccarin) merupakan orang yang tepat untuk bersanding dengan Wade dari segala hal. Berdasarkan trailer kedua ini yang menghadirkan tokoh Vanessa di dalamnya memperlihatkan bahwa hubungan keduanya tetap terjaga. Hal ini sekaligus menandakan bahwa kisah romansa mereka masih disajikan dalam Deadpool 2, setelah beberapa promo Deadpool 2 sebelumnya ‘love interest’ Wade Wilson itu tidak diperlihatkan sama sekali.


Misi Utama Cable Terungkap


Cable merupakan seorang mutan cyborg pemimpin perang dari masa depan akhirnya mengatakan maksud dan tujuannya dalam Deadpool 2 melalui trailer ini. Misinya adalah kembali ke masa lalu untuk menculik dan membunuh seorang anak kecil mutan (Julian Dennison) yang memiliki kemampuan membuat api. Dalam penampilan sekilasnya di trailer ini terlihat anak kecil tersebut dikurung dan menggunakan sebuah alat yang terpasang di lehernya, hal ini mencegah dia untuk menggunakan kekuatannya, sehingga akibatnya bisa dilihat pada sebuah adegan saat dia menghancurkan mobil-mobil polisi di sekitarnya.

Disamping itu, kemunculan Cable ini membuat kalian akan berpikir bahwa Cable adalah antagonis dari film ini, tapi, hal tersebut juga bisa menunjukan bahwa Cable memainkan perannya sendiri kemudian Cable akan bergabung dengan Deadpool. Hal tersebut sudah biasa terjadi di buku komik, Deadpool dan Cable sendiri sudah memiliki riwayat panjang dalam bertarung satu sama lainnya atau membentuk sebuah tim khusus.


Deadpool Membentuk Tim X-Force


Dalam beberapa hal besar yang akan diangkat dari cerita buku komiknya untuk filmnya tahun ini, Deadpool akan membentuk X-Force dalam upaya untuk melindungi bocah tersebut dari Cable dan juga dari para penjahat lain yang mencoba memburunya. Dalam buku komiknya, Cable membentuk sebuah tim dari sisa anggota para mutan baru dan juga dari pasukan tentara bayaran atau dikenal dengan Six Pack dan salah satu tentara bayaran tersebut adalah Domino yang diperankan oleh Zazie Beetz. Karakter lain yang juga bergabung di X-force adalah Terry Crews sebagai Bedlam dan untuk sementara ini peran Bill Skarsgard sendiri masih belum jelas siapa karakter yang akan ia perankan dalam Deadpool 2.

Selain anggota X-Force, karakter baru juga muncul di trailer kedua ini yaitu Yoiki yang diperankan oleh Shiori Kutsuna. Gadis mutan berambut ungu ini merupakan rekan baru Negasonic Warhead saat ia berada di Xavier Mansion. Karakter Yoiki sendiri banyak memiliki screentime dalam film ini, hal ini bisa dilihat dimana pun saat Negasonic berada pasti ada Yoiki. Mereka juga pernah melakukan aksi bersama dengan Colossus mengejar penjahat ternama dari X-Men. Yoiki juga sering mengganggu Deadpool dengan mengatakan “Hai Wade !” dengan nada yang imut setiap kali bertemu dengan Deadpool.


Rasa Humor Tidak Hilang


Ketika berada di pesawat, Deadpool melakukan gerakan menyilang tangan yang menandakan bahwa hal itu adalah gerakan X-Force. Sepintas memiliki kesamaan dengan gerakan rakyat Wakanda di MCU dalam film Black Panther ya Geeks. Pada pengambilan gambar ulang yang dilakukan pada bulan lalu, kemungkinan adegan yang “mengolok-olok” Black Panther ini merupakan hasil dari pengambilan gambar ulang tersebut atau mungkin bisa jadi adegan tersebut merupakan kejadian yang kebetulan semata.

Tetapi, mengolok-olok tokoh Marvel lain merupakan tradisi yang dilakukan oleh Deadpool sama seperti yang dilakukan di komiknya. Dalam trailer terbaru tersebut bahkan terdapat adegan dimana Deadpool bermain-main dengan kursi roda milik professor Xavier , juga memegang bokong metal Colossus, dan logo berbentuk X yang dia pakai dalam beberapa kejadian. Deadpool juga menyentuh hidung Negasonic Tennage Warhead menunjukan bahwa hubungan mereka sebagai partner tidak berubah.


Deadpool 2 Menggoda Tentang Deadpool 3


Diakhir trailer terdapat sebuah diskusi antara Wade dengan Weasel (T.J Miller) yang sepertinya membahas film-film yang berhenti tayang sebelum film ketiganya muncul. Disaat yang sama juga, hal tersebut mengolok-olok film Deadpool sendiri, bahkan mereka menantang kalian untuk menginginkan film Deadpool 3. Diperkirakan, film ketiga Deadpool muncul di film spin-off X-Force. Terlepas dari itu semua, ide untuk membuat Deadpool 3 bukan sebuah ide yang buruk, kan¸Geeks? Tidak peduli menanggapi mitos yang menyebutkan bahwa setiap film-film ketiga seringkali gagal secara ide tau secara financial.

Nah, itu dia Geeks beberapa hal yang menarik dari trailer sekuel Deadpool ini. Beberapa hal juga dimunculkan dengan maksud membuat kalian semua penasaran. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap untuk segera melihat aksi kocak Wade Wilson pada bulan Mei nanti Geeks?

 

2 KOMENTAR

Comments are closed.