Bagi Geeks yang menyukai film dengan genre Horor sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film Halloween yang akan di rilis pada tahun 2018 mendatang. Beberapa waktu lalu juga sempat di kabarkan jika film Halloween nanti akan menjadi sebuah sekuel dari film sebelumnya di tahun 2007.

Must Read : Trick Or Treat! Rasakan Suasana Halloween Dengan Menyaksikan 5 Film Ini!

Baru-baru ini Jamie Lee Curtis membagikan sebuah foto melalui akun twitter pribadinya untuk mempromosikan sekuel dari film Halloween, pada postingan ini Curtis memperlihatkan karakter karakter yang di perankan olehnya yaitu Laurie Strode terbaring di tanah dengan pakaian yang sobek serta luka sayatan di bahunya. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat foto yang di bagikan di bawah ini :

 

Selain memperlihatkan sebuah foto promosi dari sekuel Halloween, Curtis juga mengatakan jika foto ini di bagikan untuk mempringati perilisan film pertama dari franchise ini di tahun 1978. Bahkan ia mengkonfirmasi jika sekuelnya kali ini akan di produksi oleh Blumhouse Production dan akan di sutradrai oleh David Gordon Green.

Proyek film ini di kabarkan sudah akan memulai proses pra produksi pada musim gugur 2017 dan masih belum memiliki tanggal pasti untuk memulai proses pengambilan gambar. Selain itu untuk saat ini pihak studio sedang mencari beberapa pemeran lainnya yang akan ikut serta dalam sekuel Halloween.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/