Aktris senior ini memohon untuk bisa perankan salah satu karakter penting, Dr Kureha, di season 2 One Piece yang akan datang. Netflix akhirnya secara resmi mengumumkan season 2 dari series live action One Piece. Bahkan, Eiichiro Oda pun ikut mengumumkan rencana pembuatan season 2 tersebut. Namun, sejauh ini, hampir tidak ada informasi yang diketahui mengenai apa yang akan dihadirkan di season 2 tersebut.

Meskipun begitu, dalam pengumuman terkait season 2 One Piece kreator seriesnya, Oda Sensei, sempat memberikan petunjuk dengan menghadirkan gambar Tony Tony Chopper. Artinya, season 2 One Piece nanti alur ceritanya akan mencakup arc Drum Island yang akan memperkenalkan sosok Chopper. Namun, yang menarik adalah selain Chopper, ada juga sosok karakter menarik lainnya yang muncul dalam arc Drum Island yaitu Dr Kureha.

Berkaitan dengan Dr Kureha, aktris senior, Jamie Lee Curtis, memohon agar dia bisa perankan karakter tersebut di season 2 One Piece. Sang aktris mengatakan jika dirinya akan melakukan lobi terhadap pihak Netflix agar bisa memerankan karakter Dr Kureha di season 2 One Piece. Namun, hal tersebut akan mulai dia lakukan pasca diskusi terkait kontrak dengan pekerja industri film selesai dilakukan. Dan yang menarik adalah salah satu produser seriesnya, Matt Owens, seolah “mengonfirmasi” hal tersebut.

kureha one piece

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, yang sudah dihapus, Matt Owens mengatakan dalam captionnya tim produksi live action One Piece ternyata mengirim sebuah figure Dr Kureha kepada Jamie Lee Curtis. Matt juga mengatakan jika Jamie Lee Curtis tidak perlu melakukan Lobi untuk mendapatkan peran tersebut. Setelah semuanya selesai dan pekerjaan kembali dimulai, Matt pun akan mengajak Jamie Lee Curtis untuk berbicara.

Sejak tahun lalu, aktris senior tersebut sudah sering mengutarakan keinginannya untuk bisa memerankan karakter Dr Kureha dalam versi series live action One Piece. Sang aktris menjelaskan jika dia adalah penggemar dari karakternya dan akan sangat senang jika dia mampu untuk memerankan karakter tersebut. Dan para fans sendiri sangat mendukung keinginan dan rencana dari Jamie Lee Curtis untuk memerankan Dr Kureha. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari hal tersebut ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.