Penampilan Laura atau X-23 dalam film Logan yang diperankan oleh aktris cilik Dafnee Keen telah menjadi sorotan para penggemar X-Men. Tentu saja, tak lama semenjak perilisan Logan dibioskop banyak yang mengharapkan awal mula cerita dari karakter yang memulai debutnya dalam film garapan sutradara James Mangold tersebut. Kini sutradara James Mangold baru saja memberi konfirmasi bahwa film Spin-off Logan yang melibatkan X-23 sedang dalam tahap penulisan dan pengembangan naskahnya.

MUST READ : JUDUL FILM LIAM NEESON INI DI ANGGAP ANEH OLEH SEBAGIAN ORANG

Baru-baru ini sutradara berusia 53 tahun itu berbicara kepada The Hollywood Reporter tentang proyek terbarunya tersebut. Dalam wawancaranya James tidak memberikan pernyataan panjang lebar, tentu dikarenakan proyek ini masih dalam tahap awal pembentukan. James Mangold hanya mengatakan “Kami sedang mengerjakan sebuah naskah” , walaupun demikian, proses produksi spin-off X-23 masih terus berlanjut dan kabar ini pastinya menjadi kabar gembira bagia kalian yang ingin melihat petualangan dari X-23 setelah dirinya berpisah dengan ayahnya Logan.

James Mangold terbilang tidak terlalu menutupi kabar tentang spin-off X-23 ini, sebelumnya ia hanya mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk mengerjakan spin-off X-23 dan ia tidak mengungkapkan kapan proyek ini dimulai. Jadi dengan adanya informasi James Mangold sedang membuat naskah film X-23 tadi, hal tersebut menjadi suatu kabar yang menggemberikan bagi para Geeks penggemar karakter Laura.

Dengan keberadaan spin-off X-23 ini sudah dipastikan bahwa solo movie Laura akan menjadi salah satu bagian dari Fox Marvel Universe bersama dengan beberapa film X-Men terbaru seperti X-Men:Dark Phoenix, Deadpool 2,New Mutants dan film solo Gambit yang telah dihidupkan kembali perkembangannya.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!