beberapa waktu lalu Lionsgate membagikan sebuah trailer terbaru untuk film yang mereka produksi dengan judul The Commuter, Film ini akan memiliki genre crime mysteri yang sebagian besar akan berseting di dalam sebuah kereta. Selain itu film ini juga melibatkan beberapa aktor ternama di holywood seperti Liam Neeson dan Vera Farmiga, selain itu film ini di situradarai oleh Jaume Collet-Serra.

Must Read : Liam Neeson Kembali Beraksi Dalam Trailer The Commuter

Mungkin sebagian Geeks yang sudah melihat trailer yang di bagikan ini merasa jika film The Commuter terlihat menjanjikan, Namun ada beberapa dari Geeks yang merasa aneh dengan judul yang di pilih untuk cerita ini. Trailer yang di bagikan ini berhasil memberikan beberapa aksi dari karakter Michael Woolrich yang membela dirinya setelah mengetahui jika ada sesuatu yang salah di kereta tersebut.

Film ini akan menceritakan kisah dari karakter Michael Woolrich yang merupakan seorang pembisnis biasa dan pergi menggunakan sebuah kereta komuter setiap harinya di jebak oleh seorang penumpang bernama Joanna, wanita yang berhasil memikatnya untuk masuk kedalam perangkap yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Meskipun judul film The Commuter mendapatkan beberapa kritik dari para Geeks, namun dengan di bagikannya trailer beberapa minggu lalu berhasil meningkatkan kembali antusiasme para Geeks yang sebelumnya kecewa dengan judulnya. Film ini di rencanakan untuk di rilis di bioskop pada 12 Januar 2018, selain Liam Neeson dan Vera Farmiga ada juga beberapa aktor lainnya yang di kabarkan ikut serta dalam film ini seperti Sam Neill, Elizabeth McGovern dan Patrick Wilson.