Season 3 dari series animasi populer di MCU, What If, kabarnya akan hadirkan kejutan baru berupa cameo yang karakter yang tidak terduga. Marvel Studios sukses menghadirkan sebuah series animasi yang diadaptasi dari peristiwa cerita lepas dengan judul yang sama dari Marvel Comics. Series What If sendiri pertama kali rilis pada 2021 kemarin dan respon dari para fans pun sangat luar biasa.

Mereka senang dengan alur cerita yang ada serta kualitas animasi yang Marvel Studios suguhkan. Dan tidak butuh waktu lama bagi rumah produksi untuk segera menghadirkan season 2 pada Desemebr 2023 kemarin. Lagi-lagi musim kedua ini juga kembali sukses untuk memuaskan para fans. Informasi menyebutkan jika Marvel Studios akan menghadirkan season 3 untuk series What If pada akhir 2024 mendatang. Dan ada kabar menarik terkait hal ini.

cameo what if season 3

Dalam wawancaranya dengan Comicbook dalam podcast PhaseZero, bos Marvel Studios, Brad Winderbaum, memberikan banyak sekali informasi penting dan menarik. Terutama mengenai berbagai proyek dan rencana kedepannya dari Marvel Studios. Dalam wawancara ini juga Winderbaum sempat memberikan informasi mengenai kemunculan cameo mengejutkan. Cameo mengejutkan tersebut akan muncul di What If season 3 yang akan datang. Banyak spekulasi jika karaketr X-Men yang akan jadi kejutan besar tersebut.

Sebenarnya, di musim ketiga ini, hati-hati spoiler, kami mulai sedikit untuk berani melampaui batasan yang ada lebih jauh lagi. Ada banyak hal menyenangkan lain yang bisa muncul di Multiverse tersebut dan siapa yang akan muncul.” Meskipun begitu, Brad sendiri tidak memberikan jawaban mengenai apakah X-Men yang akan muncul sebagai cameo di season 3 What If.

Meskipun seriesnya sudah memperlihatkan Bill Foster, namun menghadirkan karakter X-Men di series What If sebenarnya adalah sebuah keputusan yang berat dan sulit. Karena, para fans lebih senang untuk menghadirkan atau memperkenalkan karakter baru dalam versi live action. Meskipun begitu, bukan mustahil jika mereka memang akan menghadirkan para X-Men di season 3 What If setelah mereka menghadirkannya di MCU. Kita nantikan saja ya Geeks siapa kejutan besar cameo di season 3 What If yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.