James Marsden telah memberikan tanggapan terhadap spekulasi tentang kemungkinan kembalinya sebagai Cyclops dalam film MCU yang akan datang, Deadpool & Wolverine. Marsden sebelumnya memerankan Scott Summers alias Cyclops dalam franchise X-Men milik Fox. Marsden terakhir muncul dalam X-Men: Days of Future Past. Memang tidak ada pengumuman resmi tentang kembalinya Marsden dalam peran tersebut. Namun, kedekatannya dengan lokasi syuting Deadpool & Wolverine telah menimbulkan spekulasi bahwa Marsden akan menjadi salah satu cameo dalam film tersebut.

Baru-baru ini, Marsden muncul bersama mantan pemeran Batman, Michael Keaton, di acara The Playlist. Selama diskusi, Marsden ditanya tentang kemungkinannya muncul di Deadpool & Wolverine sebagai pemeran Cyclops, karena dia pernah terlihat berada di dekat lokasi syuting film tersebut. Marsden mengatakan bahwa dia berada di dekat lokasi itu untuk menyelesaikan pekerjaan pada film Sonic 3, dan dia tampak enggan untuk membahas Deadpool 3 secara detail.

“Saya terus mendengar tentang itu. Saya tidak bisa berjalan di jalan tanpa seseorang bertanya kepada saya, jadi jelas ada banyak pembicaraan tentang itu. Itu akan menyenangkan. Kami baru saja menyelesaikan Sonic 3 sebenarnya. Kami berada di dekat lokasi syuting Deadpool di sana, di Pinewood sebenarnya. Ya, ini sedikit seperti kotak Pandora.”

Dari sesi wawancara tersebut, Marsden terlihat menutupi sesuatu yang semakin menguatkan bahwa dia akan kembali sebagai pemeran Cyclops. Marsden memang memberikan jawaban aman, seolah tidak ada yang terjadi. Tetapi tentu saja ini membuat kecurigaan para fans semakin menguat. Marvel Studios sendiri memang menyukai bintang-bintangnya untuk tetap merahasiakan informasi apapun terkait film terbarunya.

Terakhir kali Marsden muncul sebagai Cyclops adalah dalam X-Men: Days of Future Past setelah Wolverine mengatur ulang garis waktu dan membawanya kembali hidup. Setelah itu, Fox beralih untuk fokus pada tim X-Men yang lebih muda, di mana peran itu diambil oleh Tye Sheridan. Peristiwa dalam garis waktu X-Men terbaru Fox akan menunjukkan bahwa versi karakter Marsden tidak lagi ada, tetapi itu tidak pernah menjadi masalah besar bagi franchise X-Men.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/