Geeks, Marvel Studio akhrinya bersiap untuk memulai proses produksi film Captain Marvel. Aktris pemenang Oscar, Brie Larson nantinya akan menjadi headline dalam film ini, yang mana mengisahkan backstory karakter Carol Danvers saat ia muncul di MCU. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, membuat Boden menjadi wanita pertama yang menyutradarai film di MCU. Dan kabarnya, aktor Ben Mendelsohn akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai supervillain di Captain Marvel.

MUST READ : Kevin Feige Memberi Petunjuk Tentang Keberadaan Captain Marvel Di MCU

Dilansir dari Variety, Ben Mendelsohn sedang dalam pembicaraan oleh Disney dan Marvel Studio untuk berperan sebagai pemimpin Skrull. Sebelumnya, Mendelsohn juga berperan sebagai villain di Star Wars : Rogue One (Disney) yang mendapatkan banyak pujian atas perannya tersebut, membuat studio tertarik untuk bekerjasama lagi dengan Mendelsohn.

Kita tahu bahwa pada awal tahun ini di San Diego Comic-Con, Kevin Feige selaku President Marvel Studio telah mengungkapkan bahwa Captain Marvel akan menampilkan set tahun 90-an bersamaan dengan kembalinya Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry dan akan berfokus pada perang ras Kree / Skrull.

Geeks, identitas spesifik untuk peran Mendelsohn (pemimpin Skrull) adalah pertanyaan yang harus dijawab, dan Marvel harus bisa mencari ketidakjelasan identitas karakter tersebut. Hak atas ras alien (Skrull) ini dimiliki oleh Marvel dan Fox, jadi Marvel hanya memiliki akses ke beberapa type Skrull tertentu. Karena sepanjang perjalanannya dalam komik, Skrull pada tahun 1962 kelompok tersebut sudah memiliki beberapa pemimpin sejak saat itu, membuatnya jauh lebih sulit untuk menentukan identitas karakternya. Dan tergantung bagaimana perang ini berakhir, mungkin mengarah ke sebuah teori invasi rahasia seperti pada plot The Avengers 4. Jadi masih belum ada kepastian apakah Ben Mendelsohn akan terlibat dalam Captain Marvel sebagai pemimpin Skrull atau tidak? Stay tune terus ya Geeks di Greenscene.co.id untuk update selanjutnya.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!