Bintang The Walking Dead, Steven Yeun, yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dikabarkan keluar dari proyek film Thunderbolts yang akan dia bintangi. Kabar ini pertama kali muncul berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter pada Selasa kemarin. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Steven Yeun keluar dari proyek film Marvel Cinematic yang akan datang, Thunderbolts. Padahal, film ini ditargetkan akan mulai proses produksi pada tahun ini dan dijadwalkan rilis pada Juli 2025.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa alasan Yeun memutuskan untuk mundur dari proyek Thunderbolt adalah karena penundaan jadwal shootingnya. Sayangnya, tidak ada informasi atau keterangan lain mengenai kabar keluarnya Steven Yeun dalam proyek film Thunderbolts. Steven Yeun merupakan bintang dari series The Walking Dead dan juga Invincible. Kabar Steven Yeun gabung Thunderbolts sendiri muncul pertama kali pada awal 2023 kemarin.

Yang menarik kemudian adalah pihak Marvel Studios sendiri tidak pernah memberikan konfirmasi terkait dengan kabar tersebut. Justru, sosok kreator Robert Kirkman yang memberikan bocoran mengenai karakter yang akan Yeun perankan. Menurut Kirkman, Yeun akan berperan sebagai sosok superhero yang memiliki dua kepribadian yaitu Robert Reynolds alias Sentry. Untuk saat ini, masih belum banyak informasi mengenai Sentry ataupun Thunderbolts.

steven yeun thunderbolts

Meskipun begitu, film Thunderbolts sendiri kemungkinan akan memiliki benang merah yang sama di mana ini merupakan tim dengan nama yang diadaptasi dari komiknya. Thunderbolts merupakan kelompok yang berisi para karakter superhero, anti-hero, dan bahkan villain yang sengaja direkrut untuk bekerja bagi pihak pemerintah Amerika. Untuk versi MCU sendiri anggota dari Thunderbolts adalah Yelena Belova, Bucky Barnes, Red Guardian, U.S. Agent, The Ghost, Taskmaster, dan Val.

Dari apa yang diketahui sejauh ini, tim Thunderbolts akan berhadapan dengan sosok Thaddeus Ross yang akan muncul sebagai Red Hulk. Namun, tidak ada informasi mengenai peranan dari Sentry di film tersebut yang kemungkinan besar memberikan bantuan bagi tim Thunderbolts untuk mengalahkan Red Hulk. Meskipun begitu, bisa jadi juga akan ada hal lainnya yang sudah Marvel siapkan dengan karakternya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.