Bintang dari series terbaru Percy Jackson and the Olympians beri petunjuk tentang spekulasi kemunculan Kidpool di film Deadpool 3. Seperti spekulasi yang santer diberitakan sebelumnya, bintang dari series Percy Jackson and the Olympians, Walker Scobell, akan muncul sebagai cameo dan berperan sebagai Kidpool dalam proyek film selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe yaitu Deadpool 3. Rumor ini sudah berkembang di kalangan fans sejak beberapa waktu lalu dan bahkan para fans meyakini jika Scobell akan berperan sebagai Kidpool berdasarkan pengalaman berperan bersama Ryan Reynolds.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam wawancara dengan ComicBookMovie.com, dalam proses promosi series barunya tersebut Scobell ditanya mengenai rumor kemunculannya di film Deadpool 3 sebagai Kidpool bersama dengan Ryan Reynolds, Hugh Jackma, dan Owen Wilson. Scobell sendiri mengaku bahwaa dia tidak bisa memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut. Namun, yang menarik adalah dalam pernyataanya dia mengatakan bahwa dia berharap bisa kembali berkumpul dengan Ryan Reynolds.

Tidak menurut sepengetahuanku, tapi aku belajar banyak sekali hal dari mereka yang kemudian aku gunakan selama melakukan shooting Percu Jackson. Dan, ya, aku tidak yakin – aku harap bisa kembali berkumpul suatu hari nanti, tapi aku tidak tahu.” William Scobell sebelumnya memang pernah menjalani proyek bersama dengan Ryan Reynolds dalam proyek film The Adam Project yang tayang di Netflix pada 2022 kemarin.

percy jackson kidpool

Dalam film tersebut, Scobell berperan sebagai versi lebih muda dari karakter yang diperan oleh Ryan Reynolds yaitu Adam Reed. Jike kemudian rumor tentang Scobell yang akan muncul sebagai Kidpool di film Deadpool 3 memang benar, hal ini tentunya kembali mengulang apa yang muncul di film The Adam Project itu sendiri di mana dia berperan sebagai versi muda dari variant Deadpool.

Di sisi lain, Scobell juga pernah berperan bersama dengan sang aktor pemeran Mobius, Owen Wilson. Mereka bermain bersama dalam sebuah film superhero komedi Secret Headquarters yang rilis pada 2022 kemarin. Rumor mengenai Scobell berperan sebagai Deadpool ini kemudian diperkuat juga ketika Shawn Levy, sutradara Deadpool 3, juga merupakan sutradara untuk film The Adam Project. Sejauh ini, baik Levy ataupun Reynolds sendiri belum mau memberikan konfirmasi terkait semua rumor yang ada di film Deadpool 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.