Dalam acara San Diego Comic-Con 2017 lalu, telah dikonfirmasi bahwa Captain Marvel akan menampilkan set ditahun 90-an. Tentunya ini menimbulkan pertanyaan, dimana Captain Marvel selama ini? Kevin Feige mempunyai jawabannya, berikut dibawah ini Geeks:

MUST READ : Bagi Brie Larson Pengorbanan Untuk Captain Marvel ‘Worth It’

“kuncinya adalah diluar sana”, itu yang Kevin katakan kepada i09 ketika diwawancara pada saat promosi Thor : Ragnarok sambil menunjuk ke arah atas. Kevin Feige tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai jawabannya tersebut, namun di duga jika selama ini Captain Marvel tengah berada diluar angkasa dan menjalani petualanganya sendiri jauh dari Bumi.

Kita tahu bahwa dalam film Captain Marvel nanti, Brie Larson akan menghadapi sosok Skrull yang menghubungkannya ke dunia luar angkasa. Disisi lain, penulis Nicole Perlman mengungkapkan bahwa cerita film ini tidak akan diadaptasi langsung dari cerita originnya, meskipun sebelumnya Kevin Feige mengungkapkan Captain Marvel ini berasal dari bumi yang mengambil set luar angkasa. Ia mempunyai kekuatan super yang bertujuannya untuk menyelamatkan bumi selama perang antara Kree dan Skrull, ia mengorbankan dirinya sendiri dan terjebak diluar angkasa atau ia memilih pergi kembali ke bumi untuk melawan ancaman lain yang menghampirinya bahkan sebelum ia sampai bumi.

Geeks tidak boleh melewatkan film ini, selain kita akan melihat Captain Marvel (Brie Larson) melawan Skrull, sebelumnya Samuel L Jackson pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika Nick Fury akan tampil lebih muda serta masih memiliki kedua matanya, berbeda dari yang kalian tahu sebelumnya. Film ini juga sebuah peluang bagi karakter MCU lainnya untuk kembali kedalam franchise, seperti Peggy Carter (Hayley Atwell), yang meninggal dalam Captain America: Civil War.