Salah satu bintang film Barbie dikabarkan akan gabung dengan proyek series animasi Marvel What If untuk season 3 mendatang. Season 2 untuk series animasi What If baru saja rilis di platform streaming Disney Plus beberapa waktu lalu. Ada banyak kejutan menarik yang disuguhkan untuk para fans dari Marvel Cinematic Universe. Dengan kesuksesan besar lainnya, Marvel pun memberikan konfirmasi jika mereka akan menghadirkan season 3 melalui tayangan singkat di akhir season 2.

Dalam tayangan Marvel What If season 3 tersebut diperlihatkan jika Bucky Barnes akan berkolaborasi dengan Red Guardian. Sebastian Stan dan David Harbor akan kembali memerankan karakter mereka tersebut. Namun, season 3 Marvel What If akan kedatangan cast baru. Dalam wawancara terbaru dengan Comicbook.com, bintang dari film Barbie, America Ferrera, memberikan konfirmasi jika dia akan mengisi suara salah satu karakter di musim baru tersebut. Dia akan mengisi suara dari Agent Morales.

Menurut informasi yang ada, Agent Morales merupakan karakter yang muncul sekilas di komiknya. Meskipun begitu, untuk season 3 What If ini sendiri nantinya karakter Agent Morales akan lebih banyak muncul dianggap seolah “hampir menjadi sebuah karakter orisinal.” Sejauh ini, masih belum diketahui apakah Agent Morales ini masih berkaitan dengan keluarga dari Miles Morales. Namun, di komiknya sendiri ada karakter lain yang memiliki nama Morales yaitu Alisande Morales.

marvel what if season 3

Alisande Morales merupakan agen dari S.H.I.E.L.D. yang muncul dalam komik Captain America and the Falcon #1 pada 2004. Dalam komiknya diceritakan jika agen Morales ditugas untuk pergi ke Kuba demi mengalahkan sosok “Anti-Cap” yang menirukan sosok Captain America. Dia kemudian mendapatkan promosi dan bertugas mengalahkan the Purifiers dan menangkap X-23. Dia kemudian tetap menjadi bagian dari organisasi tersebut ketika dipindahkan ke H.A.M.M.E.R.

Melihat season 3 nanti kita akan mendapatkan cerita tentang Buky Barnes dan Red Guardian, besar kemungkinan jika sosok agen Morales yang akan muncul adalah karakter yang memang bekerja untuk S.H.I.E.L.D. seperti yang dijelaskan di atas. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya terkait season baru Marvel What If pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.