Bintang dari series populer Breaking Bad, Giancarlo Esposito, mengaku bahwa dia tertarik untuk gabung Marvel Cinematic Universe. Aktor yang populer sebagai Gus Fring dan Moff Gideon ini meruapakan salah satu aktor yang banyak difavoritkan oleh para fans untuk bergabung dengan MCU. Terdapat beberapa karakter yang dianggap cocok untuk dia perankan. Misalnya Charles Xavier, Magneto, dan bahkan Doctor Doom.

Dalam sebuah video terbaru untuk GQ UK, bintang Breaking Bad ini mengaku bahwa dia tertarik dan sangat terhormat untuk bisa bergabung ke Marvel Cinematic Universe. Dan yang menarik adalah seolah sepakat dengan para fans, dalam video tersebut dia mengaku tertarik untuk memerankan karakter Charles Xavier atau Magneto dengan pendekatan yang berbeda dari sebelumnya.

(Professor) X jauh lebih cerdas dan dia memiliki keterbatasan fisik. Aku tahu kita sudah melihat dia dalam beberapa iterasi sebelum menggunakan kursi roda, dan dia benar-benar sangat luar biasa. Sehingga, hal itu sangat tertarik untukku. Aku senang dengan ide untuk memerankan karakter yang taat dengan hukum dan mungkin bisa melakukan kebaikan…namun ada juga Magneto. Ada sebuah gerakan dan aksi tentang karakternya yang membuatku sangat tertarik. Aku akan sangat-sangat senang untuk bergabung dengan Marvel Universe untuk memerankan suatu peran; ini akan jadi sebuah kehormatan.

bintang breaking bad marvel

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Esposito mengaku bahwa dia tertarik untuk memerankan karakter Charles Xavier dan berharap bisa memerankan karakternya di MCU. Dia mengaku senang untuk memerankan karakter Professor X yang belum duduk di kursi roda seperti yang kita ketahui. Karakter ini sempat muncul di film X-Men: First Class, yang mana karakternya diperankan oleh Michael Fassbender.

Dalam kebanyakan karakter yang dia perankan di sepanjang karir aktingnya, Giancarlo Esposito memang lebih terkenal sebagai aktor yang memerankan karakter villain. Inilah yang kemudian membuatnya senang untuk kemudian bisa mendapatkan kesempatan berperan sebagai superhero. Marvel Studios mungkin bisa menghadirkan Giancarlo Esposito sebagai salah satu variant dari Charles Xavier yang bisa memberikan jalan bagi sang aktor untuk memerankan karakter itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.