Marvel Cinematic Universe saat ini sedang disibukan dengan film terbarunya yang akan segera dirilis yaitu Thor : Ragnarok. Geeks pastinya sudah bersemangat dengan solo movie dari ‘God of Thunder’ ini yang juga akan melibatkan salah satu anggota Avengers lainnya yaitu Hulk. Tentunya kehadiran Hulk disini menjadi unsur utama promosi Thor:Ragnarok, Hulk yang diperankan oleh aktor Mark Rufallo ini juga banyak terlibat dalam berbagai film MCU. Tapi apakah Hulk akan mempunyai solo movie di Marvel Cinematic Universe ?

MUST READ : QC ENTERTAINMENT AKAN MEMPRODUKSI FILM ‘DECON’ KARYA MAX LANDIS

Baru-baru ini presiden Marvel Studio, Kevin Feige memberi tanggapan tentang hal tersebut. Dilansir dari IndieWire, Kevin Feige mengatakan bahwa solo movie Hulk dalam versi Marvel Cinematic Universe masih belum terpikirkan untuk saat ini. Berikut pernyataan dari Kevin Feige :

“Saya pikir cerita maju & mundur akan terus berlanjut, saya tidak tahu apakah film itu akan terjadi. 10 tahun yang lalu banyak orang yang bertanya tentang solo movie Hulk versi ini dalam sebuah wawancara.” 

Sebenarnya Marvel tidak memiliki hak untuk memproduksi solo movie Hulk, sebagai gantinya Universal memiliki hak untuk film solo Hulk seperti film Hulk yang dirilis pada tahun 2003 diperankan oleh aktor Eric Bana. Ternyata Marvel Studio hanya memiliki hak hanya berupa cameo saja untuk karakter yang diperankan oleh Mark Ruffalo ini, hal itu terlihat jelas dengan kemunculannya dalam film Avengers, Iron Man 3 dan sekarang di Thor : Ragnarok.

Namun tidak menutup kemungkinan juga Marvel akan membeli hak tayang Hulk kepada Universal seperti yang dialami oleh Marvel dan Sony untuk perilisan film Spider-Man : Homecoming. Untuk saat ini Hulk masih diharuskan tampil dalam film yang diamana film tersebut bukan memakai nama Hulk.