Beberapa waktu lalu QC Entertainment dan Good Universe mengumumkan jika mereka akan memproduksi film horor yang di tulis oleh Max Landis dengan judul Decon. Film ini akan mengisahkan seorang dokter muda mengalami gangguan fiisik dan emosionalnya setelah bergabung dengan tim dokter elit yang berusaha untuk mengatasi sebuah penyakit berbahaya di bumi.

Must Read : ‘An American Werewolf in London’ Akan Segera Dibuat Versi Remake Oleh Max Landis

QH Entertaiment dan Good Universe merencanakan jika proyek film Decon ini akan di produksi di awal 2018 mendatang dan Edward H. Hamm Jr. akan menjadi produser eksekutif di bawah pengawasan Brady Fujikawa yang merupakan pengawas dari Good Universe. Selain itu pihak dari QH juga mengatakan jika mereka tidak sabar untuk memproduksi proyek film ini. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataanya di bawah ini :

“Max Landis merupakan seorang jenius dan bisa mengisahkan cerita yang cukup berani, skenario aslinya benar benar imajinatif dan bisa memuaskan QH. Kami tidak sabar untuk membuat film bersama Landish dan rekan kami di Good Universe.”

Sumber Gambar : BBC America

Meski proyek film ini baru di mulai, namun pihak studio sudah memiliki beberapa nama yang berpotensi untuk ikut ambil bagian dalam film Decon seperti,  Will Smith, Joel Edgerton, dan Deeper. Namun informasi tentang cast yang akan ikut ambil bagian ini masih belum bisa di pastikan, mengingat untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut untuk proyek film ini.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/