Seperti yang sebelumnya di sampaikan jika episode pertama dari serial TV The Walking Dead merupakan episode ke seratus sejak tahun 2010 lalu, banyak hal yang sudah di lalui serial TV ini selama 7 tahun. Namun pada beberapa season terakhir tampaknya banyak dari penggemar sudah merasa kebosanan dengan jalan cerita ini. Meskipun serial TV ini selalu mengatakan untuk memberikan sesuatu yang menarik menjelang perilisan season terbaru tapi sebagian Geeks sudah meninggalkan serial TV ini.

Must Read : Simak Teaser Terbaru The Walking Dead Season 8

Menjelang pemutaran perdana dari The Walking Dead season 8 di akhir pekan ini, Greg Nicetero yang merupakan produser eksekutif dan special effects mengungkapkan rasa terimakasihnya karena masih ada penggemar yang menunggu episode ke 100 dari serial TV ini, selain itu pertama di season 8 ini merupakan sebuah surat terimakasih untuk para penggemar lama. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataan Greg Nicetero di bawah ini :

Sumber Gambar : www.valhallamotionpictures.com

“Mungkin ada dua atau tiga episode pertama yang terlihat menyenangkan, saya sangat berterimakasih kepada orang-orang yang sudah mau kembali. Ini semacam surat terimakasih untuk orang-orayng yang sudah bersama kami selama ini. Banyak komentar yang kami dapat, sebagian orang berkata secara langsung agar kami lebih baik lagi ada juga yang mengatakannya dengan sangat halus agar kami berubah.”

Memang benar selama beberapa season terakhir para Geeks mulai jenuh dengan cerita, karena selalu terfokus pada pertarungan antara kelompok Rick Grimes dan orang-orang Alexandria bekerja sama dengan Hilltop dan the Kingdom  melawan Negan dan kelompok Saviors, mungkin seperti keluar dari jalur semulanya.

Yang pasti saat ini para Geeks sangat berharap jika serial TV ini bisa kembali ke jalannya agar bisa meningkatkan kembali antusiasme para penggemar yang sebelumnya sudah meninggalkan serial TV ini. Semoga saja di season ke 8 ini, serial TV The Walking Dead bisa memberikan yang terbaik untuk para Geeks yang sudah mengikut selama ini.

 

 

FOLLOW US