Menjelang perilisan The Walking Dead season 8 di bulan Oktober mendatang, baru baru ini AMC merilis sebuah video promosi terbaru yang memperlihatkan karakter Rick Grimes yang di perankan oleh Andrew Lincoln sedang mencari kelompoknya yang selamat setelah pertarungan melawan Negan (Jeffrey Dean Morgan).

Selain itu pada video teaser yang di bagikan ini memperlihatkan jika Rick sedang menyemangati rekan rekannya untuk kembali berjuang.  Sepertinya ini merupakan sebuah isyarat jika akan ada sesuatu yang menarik di season kedelapan ini. Geeks bisa melihat videonya di bawah ini :

 

But what comes next ain’t gonna be pretty. Season 8 premieres October 22. #TWD

A post shared by The Walking Dead (@amcthewalkingdead) on

Sepertinya AMC mempersiapkan sebuah kejutan di season kedelapan ini, mengingat pada teaser ini memperlihatkan sosok Rick yang mempersiapkan diri untuk kembali melawan kelompok Negan di kota Alexandria. Selain itu serial TV terlihat seperti sebuah film Action di tahun 80 an dan sedikit menyimpang dari genre awalnya.

Tampaknya penayangan perdana season kedelapan pada 22 Oktober mendatang merupakan sebuah perayaan untuk episode ke 100 The Walking Dead, banyak yang berharap di season kedelapan ini bisa membuat para Geeks kembali menyukai serial TV ini, mengingat sampai season ketujuh ini para Geeks mulai jenuh dengan alur cerita dari The Walking Dead, Oleh karena itu banyak penggemar berharap ada sesuatu yang menarik di season kedelapan ini untuk membuat para penonton kembali antusias untuk menyaksikan serial TV ini.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/