Teaser perdana untuk spinoff The Walking Dead, The Walking Dead: Daryl Dixon, resmi dirilis dan memperlihatkan petualangan lain dari sang karakter. The Walking Dead merupakan sebuah series bertema zombie apocalypse yang tayang di AMC. Ceritanya sendiri memperlihatkan petualangan Rick Grimes ketika dia harus bertahan hidup dari berbagai serangan zombie yang ada. Banyak lika-liku kehidupan yang Rick alami dalam cerita The Walking Dead.

Series ini sendiri merupakan adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman dan tayang pertama kali pada 2010. Series The Walking Dead sendiri saat ini sudah berjalan selama lebih dari satu dekade. Dan kepopuleran dari seriesnya membuat pihak AMC menghadirkan berbagai spinoff dari The Walking Dead, salah satunya adalah The Walking Dead: Daryl Dixon. Series spinoff ini akan mulai tayang perdana pada musim gugur mendatang.

Untuk mulai mempromosikan seriesnya, AMC merilis teaser perdana dari The Walking Dead: Daryl Dixon. Dalam teaserny nampak bagaimana Daryl berpetualang di lautan dengan menggunakan sebuah kapal. Dia juga akan berpetualang di wilayah Eropa. Berdasarkan informasinya, The Walking Dead: Daryl Dixon akan jadi sebuah cerita baru bagi karakternya. Dalam cerita The Walking Dead, diperlihatkan bagaimana Daryl memutuskan untuk melakukan petualangan sendiri.

teaser The Walking Dead: Daryl Dixon

Hal itulah yang kemudian menjadi dasar cerita dari series spinoff tersebut dan juga jadi alasan mengapa dia bisa berada di lautan dan mencoba untuk pergi ke Eropa. Series ini juga sepertinya akan memperlihatkan awal mula wabah zombie menyebar di seluruh wilayah Eropa. Pada Februari kemarin sempat muncul gambar promosi yang memperlihatkan Daryl berada di sebuah kota di Eropa. Di nampak menggunakan kuda dan ada juga gambar yang memperlihatkan Daryl sedang berlutut yang memperlihatkan dia sedang ditawan.

Namun, yang menarik adalah perilisan teaser perdana untuk series Daryl Dixon tersebut justru memunculkan pertanyaan lain bagi para fans. Bagaimana kemudian Daryl bisa berada di sebuah kapal? Mengapa dia dalam keadaan tidak sadarkan diri? Pertanyaan tersebut tentunya akan terjawab di cerita seriesnya nanti. Namun, sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan The Walking Dead: Daryl Dixon akan tayang di AMC.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.