Dengan dimulainya Fase 5 Marvel Cinematic Universe, saat ini ada sejumlah tayangan mendatang yang sudah sangat diantisipasi penggemar, salah satunya Thunderbolts. Film yang akan disutradarai oleh Jake Schreier dan ditulis oleh Eric Pearson ini dimaksudkan untuk memperkenalkan tim super abu-abu yang anggotanya terdiri dari para mantan villain dan anti-hero MCU. Menariknya laporan terbaru mengungkapkan bahwa bintang The Waking Dead, Steven Yeun, akan memainkan peran penting di film Thunderbolts nanti.

Sebelumnya Marvel Studios memang sudah mengonfirmasi bahwa Thunderbolts akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor veteran MCU. Termasuk Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Wyatt Russell sebagai U.S. Agent, Olga Kurylenko sebagai Taskmaster, David Harbour sebagai Red Guardian, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, dan tentu saja Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine alias Val yang membentuk tim Thunderbolts. Dengan bergabungnya Yeun, sekarang filmnya terasa lebih menjanjikan dari sebelumnya.

Berita tentang bintang baru Thunderbolts ini baru saja datang dari Deadline yang melaporkan bahwa Steven Yeun akan memerankan peran penting, yang juga berpotensi untuk tampil di proyek MCU lain pada masa mendatang. Sayangnya untuk sekarang masih belum terungkap siapa karakter yang akan diperankan oleh Yeun nanti. Sebelumnya memang sempat beredar rumor tentang keterlibatan Sentry/Void sebagai villain di filmnya, tidak sedikit penggemar yang berpikir bahwa Yeun akan memainkan peran ‘Superman Marvel’ tersebut.

Terlepas dari siapa pun perannya nanti, Thunderbolts bukanlah tayangan superhero pertama yang dibintangi oleh Yeun. Saat ini Yeun terkenal di kalangan penggemar superhero Amerika sebagai pengisi suara karakter utama Mark Grayson di serial animasi populer Invincible. Menariknya di serial tersebut dia memang berperan sebagai superhero yang mewarisi kemampuan terbang dan kekuatan super dari ayahnya Omni-Man. Sedangkan film menarik lainnya yang pernah dibintangi oleh Yeun di antaranya adalah Okja (2017) dan Nope (2022).

Dengan laporan yang menyatakan dirinya akan menjadi bintang penting di MCU, bukan tidak mungkin Yeun memang dimaksudkan untuk debut sebagai Sentry di film Thunderbolts. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya, saat ini film Thunderbolts sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 26 Juli 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.