Robert Kirkman mungkin lebih dikenal sebagai kreator dari komik The Walking Dead. Tapi, selain The Walking Dead, Kirkman juga membuat berbagai komik lainnya salah satunya adalah Invicible. Pada tahun kemarin, dikabarkan kalau Robert Kirkman akan berkolaborasi dengan Amazon Studios untuk membuat sebuah seri animasi adaptasi dari komik karya Kirkman itu.

Sekarang, sepertinya mereka sudah menemukan cast yang akan “berperan” di seri animasi tersebut. menurut laporan dari Revenge of the Fans, kabarnya dua bintang dari TV seri The Walking Dead akan membintangi seri animasi ini. Mereka adalah Steven Yeun dan Khary Payton. Yeun sendiri dikenal karena memerankan karakter Glenn Rhee selama enam musim, sedangkan Payton dikenal karena memerankan karakter King Ezekiel sejak 2016 lalu.

Selain dua nama dari bintang TV seri The Walking Dead tersebut ada juga nama-nama beken lainnya yang juga masuk ke jajaran cast seperti Zazie Beetz, Clancy Brown, Zachary Quinto, Jason Mantzoukas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi, meskipun diisi oleh nama-nama yang besar di industri perfilman Hollywood para penggemar lebih senang karena Yeun dan Payton kembali bertemu dalam satu proyek yang sama.

Invicible sendiri merupakan komik yang bertema pahlawan super. Invicible bercerita tentang seorang pahlawan bernama Invicible yang memiliki nama asli Mark Grayson. Dia merupakan anak dari Omni-Man, seorang pahlawan luar angkasa dari ras Viltrumite. Invicible mendapatkan kekuatannya dari ayahnya dan bersumpah untuk melindungi bumi.