Setelah perseteruan antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson mengenai spin off karakter Hobbs dan membuat Fast & Furious 9 ditunda setahun lamanya. Kabar baik akhirnya muncul mengenai kejelasan seri ke 9 dari Fast & Furious ini. Kabarnya, Justin Lin yang telah menggarap sekitar 4 seri Fast & Furious, akhirnya akan kembali untuk memimpin dua proyek franchise ini di masa depan.

MUST READ : Kingpin Akan Kembali Dalam Daredevil Season 3!

Hal ini diungkapkan oleh Vin Diesel, melalui facebook live, tidak hanya itu, Diesel juga mengungkapkan bahwa Justin Lin ingin membawa orang lain yang juga muka lama untuk kembali dalam franchise ini, yaitu Jordana Brewster, aktris pemeran Mia Toretto. Ini juga seperti menepati janjinya saat ia membuat pernyataan untuk menenangkan para penggemar perihal perseteruan antar Tyrese Gibson & Dwayne Johnson, saat ia menjanjikan akan ada berita besar mengenai franchise seri ke 9 dari Fast & Furious.  Berikut adalah pernyataannya saat mengumumkan keterlibatan Justin Lin dan Jordana Brewster :

“Justin Lin adalah bagian dari DNA Fast Furious, dan satu-satunya orang yang dia inginkan akan segera berada di sini. Ia yang bisa bertindak sangat cepat dan bertanggung jawab, dan dia menginginkan seseorang yang merupakan bagian dari persaudaraan. Dia menginginkan seseorang yang sangat penting untuk berada di sini dan ini adalah seseorang yang anda semua minta … dan begitulah, aku akan memperkenalkannya. “

Lalu ia menarik keluar Jordana Brewster untuk tampil di depan kamera. Diesel juga mengatakan jika Justin dan Jordana akan menjadi bagian dari Fast & Furious 9 dan 10. Brewster, sebelumnya memang absen untuk hadir dalam The Fate of the Furious.

Fast and Furious 9 saat ini disiapkan untuk rilis pada 10 April 2020. Meskipun film ini mengalami delay selama satu tahun dari jadwal seharusnya, mungkin ini akan memberi waktu bagi Justin Lin untuk menyusun ulang franchise ini ke jalan yang benar.