Sekuel terbaru dari Fast & Furious memang telah digaungkan sejak beberapa bulan lalu, dan langsung mendapat respon positif dari para penggemar. Waralaba satu ini memang tidak lekang dimakan zaman, sebab seperti yang kalian ketahui, bahwa waralaba ini merupakan salah satu legenda di dunia perfilman.

The Fast & Furious 9 atau yang biasa kita kenal dengan nama F9, menjadi proyek terbaru di waralaba Fast & Furious. Trailer filmnya telah rilis, sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang akan terjadi dalam filmnya. Namun trailernya menyisakan satu misteri besar tentang kemunculan Han, pasca kematiannya di Fast & Furious: Tokyo Drift.

 

Namun terlepas dari seperti apa detail cerita yang akan mereka bawakan, film F9 akan memperlihatkan berbagai macam adegan kerusakan kendaraan dan juga beberapa momen menegangkan lainnya. Sebelumnya, waralaba satu ini memang terkenal banyak menampilkan adegan ekstrim seperti mobil yang hancur, aksi berbahaya dan lain-lain. Pasalnya, waralaba Fast & Furious identik dengan aksi balapan liar dan adegan berbahaya yang melibatkan banyak kendaraan.

Semua adegan ekstrim itu dapat kalian lihat dalam sebuah video yang baru-baru ini mereka unggah untuk mempromosikan filmnya. Dalam video tersebut, kalian akan melihat banyak adegan di belakang layar yang memperlihatkan bagaimana mobil-mobil yang mereka gunakan hancur dengan sangat mudah. 

Video promosi tersebut membuktikan, bahwa adegan ledakan, kecelakaan, dan hal-hal mengerikan lainnya masih tetap dimunculkan dalam filmnya. Namun nampaknya semua adegan ekstrim tersebut akan kalah dengan rasa penasaran para penggemar kepada Han yang mendadak muncul kembali di film terbarunya, sebab karakter Han memang tergolong penting di mata penggemar waralaba Fast & Furious.

Film Fast & Furious akan kembali menampilkan aksi beberapa aktor andalan mereka seperti Michelle Rodriguez, Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jordan Brewster, Charlize Theron, Helen Mirren, John Cena dan lain-lain. Film F9 juga menghadirkan Justin Lin sebagai sutradara dan Daniel Casey sebagai penulis naskah. Bagaimana, Apakah sudah tidak sabar untuk segera menonton filmnya tayang di bioskop kesayangan kalian?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.