Fast & Furious telah menjelma menjadi waralaba terkenal dari awal perilisannya beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. Baru-baru ini F9 yang merupakan sekuel kesembilan dari rentetan film Fast & Furious telah memulai debutnya dengan sangat luar biasa. Film F9 dengan cepat langsung menjadi box office dan menjadi perbincangan yang sangat panas di kalangan penggemar. Fast & Furious memiliki sekitar delapan sekuel fim yang telah rilis dan satu spin-off yang berjudul Hobb & Shaw.

Secara keseluruhan, Fast & Furious telah meraup untung sekitar $ 6 miliar. Dari sekian banyak film Fast & Furious, sekuel Furious 7 menjadi sebuah film dengan pendapatan tertinggi sekitar $ 1,5 miliar. Meski setelah itu sekuel film Fast & Furious tidak lagi memiliki pendapatan yang tinggi, namun The Fate of The Furious yang merupakan sekuel kedelapan meraup untung yang hampir mirip di angka $ 1,2 miliar.

Di Korea Selatan, F9 telah memulai debutnya dan langsung mendapat penghasilan yang fantastis. Menurut sebuah sumber, film F9 meraup untung sekitar $ 3,4 juta dan langsung menjadi film terlaris saat hari pertama perilisannya di pasar film Korea Selatan. Pencapain ini terbukti dari banyaknya tiket yang terjual sekitar $ 2 juta saat masa pre-order di Korea. Pencapain ini membuat F9 menjadi film yang berhasil menembus box office di perilisan perdananya.

Namun nampaknya film F9 akan susah untuk melampaui angka penjualan seperti beberapa sekuel film Fast & Furious . Sebab, hingga sekarang beberapa bioskop di mancanegara masih mencoba beradaptasi dengan era New Normal pasca pandemi. Beberapa bioskop masih belum bisa terisi penuh karena jumlah penontonnya masih dibatasi, terutama di pasar-pasar film besar seperti New York, Los Angeles dan beberapa kota lainnya. Namun untuk pasar film International, nampaknya F9 masih memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik.

Dalam pembuatannya F9 memiliki banyak kendala, salah satunya adalah Pandemi Covid-19. Namun setelah berjuang sekuat tenaga, akhirnya F9 akan tayang di secara resmi di Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni mendatang. Sedangkan untuk beberapa negara lain, F9 telah dirilis lebih dahulu.