Baru-baru ini, Dwayne Johnson yang memerankan karakter Hobbs di franchise Fast & Furious menegaskan bahwa karakternya tidak akan kembali di film Fast & Furious 10 atau bahkan selamanya. Johnson mengharapkan semua yang terbaik untuk Fast & Furious, namun ia mengutarakan kurangnya motivasi untuk tetap menjadi bagian dari franchise tersebut di masa depan.

“Saya berharap mereka baik-baik saja di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11, dan film Fast & Furious lainnya yang mereka buat tanpa saya.” Ungkap Dywane Johnson.

Tidak jelas apakah absennya Dwayne Johnson di film Fast & Furious mendatang dikarenakan jadwal syutingnya yang padat atau tidak. Tetapi melihat jadwal yang ia miliki saat ini, Dwayne Johnson memang sangatlah sibuk. Saat ini, Johnson masih menyelesaikan film Red Notice untuk Netflix yang juga akan dibintangi oleh mantan bintang Fast & Furious yaitu Gal Gadot. Selain Red Notice, Johnson juga akan mengembangkan serial biografinya untuk NBC berjudul Young Rock.

Juga, Johnson disibukkan dengan proses pemasaran film Jungle Cruise dan menyelesaikan film Black Adam. Dengan melihat jadwal syutingnya, jelas bahwa Johnson akan sangat sibuk dalam beberapa tahun ke depan. Banyak penggemar yang menyayangkan ketidak terlibatan Johnson dalam franchise utama Fast & Furious. Namun bukan berarti Johnson tidak akan lagi memerankan karakter Hobbs. Ia bisa kembali dalam spinoff Fast & Furious, dan membintangi film Hobbs & Shaw 2.

Film Hobbs & Shaw 2 sendiri kabarnya akan dibuat. Namun, tidak diketahui secara pasti kapan film tersebut akan mulai dikembangkan. Walau Johnson memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam franchise utama di Fast & Furious, tetapi masih ada banyak jalan baginya untuk kembali memerankan Hobbs.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.