Saat ini F9 menjadi perbincangan yang cukup panas di kalangan penggemar. Pasalnya, F9 akan memunculkan salah satu karakter yang telah menjadi idola yaitu Han. Sebelumnya, karakter Han dianggap tewas di film The Fast and Furious: Tokyo Drift. Namun dengan sebuah keajaiban yang hanya ada dalam sebuah film, Han akhirnya kembali. Lantas bagaimana Han bisa kembali ?

Baru-baru ini saat melakukan sesi wawancara, aktor Sun Kang mengungkapkan alasan kenapa Han kembali di film F9. Dia mengungkapkan bahwa alasan pertama kembalinya Han karena pertemuan Kang dengan sutradara Justin Lin. Keduanya bertemu dalam sebuah acara ulang tahun.

Pertemuan Kang dan Lin di acara ulang tahun itu memang tidak sengaja. Keduanya memang cukup sering membahas nasib Han setelah insiden di film Tokyo Drift. Bahkan, mereka sempat membahas tentang kesempatan kedua Han untuk kembali ke waralaba The Fast and Furious. Setelah Lin dan Kang pulang dari acara ulang tahun tersebut, Lin langsung menelpon Kang dan mengatakan bahwa Han harus kembali di film terbaru The Fast and Furious”. 

Han memang adalah karakter ikonik yang berasal dari waralaba The Fast and Furious. Kematian Han sebelumnya sempat membuat para penggemar sedih. Namun berkat konsep matang yang berasal dari Lin dan Kang, kalian bisa melihat kembalinya karakter Han. Namun, cara Han kembali hidup dalam waralaba The Fast and Furious masih sangat misterius.

Sebenarnya karakter Han merupakan tokoh yang berasal dari film Better Luck Tomorrow. Lin selaku sutradara Better Luck Tomorrow dan F9 mengaku karakter ini adalah salah satu ikon yang berharga. Lin menambahkan bahwa Han yang berada di waralaba The Fast and Furious sama seperti yang ada di film Better Luck Tomorrow. Han terkenal sebagai penegak keadilan, dan Han juga dikenal sebagai tokoh yang berpikir dingin dan tenang dalam menyelesaikan sebuah masalah.