Penampilan Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin atau Wilson Fisk dalam serial Daredevil bisa dibilang menjadi salah satu faktor kenapa serial ini dianggap sangat sukses. Penampilannya sebagai penguasa yang jahat dan berkarisma mampu membuat para penonton mencintai karakternya. Maka tidak sedikit pula para Geeks yang meminta dirinya kembali di season ketiga Daredevil.

MUST READ : Aktor Ini Akan Menjadi Pemimpin Skrull Dalam ‘Captain Marvel’!

Meskipun sebelumnya Kingpin kembali di season kedua Daredevil, namun ia bukanlah highlight utama dari cerita, hal itu membuat para penggemar kurang puas. Namun kabar baik datang dari kepala Marvel TV, Jeph Loeb, baru-baru ini mengumumkan jika Kingpin akan kembali di season selanjutnya, juga dengan showrunner baru.

“Vincent adalah aktor luar biasa yang akan kembali dengan penampilan yang luar biasa untuk Wilson Fisk/Kingpin. Kami sangat senang bagaimana Marvel’s Daredevil berkembang melalui lensa dan panduan  dari showrunner baru kami, Erik Oleson.”

Season ketiga kemungkinan akan mengambil tema dari event dalam komiknya yang berjudul “Born Again” Daredevil, jika ini benar, maka Kingpin akan menjadi bagian yang sangat penting dari plot cerita ini. Dimana hidup Matt menjadi berantakan, namun berkat Kingpin, Matt sadar jika ia memang terlahir sebagai Devil of Hell’s Kitchen.

Namun yang pasti, season ketiga dari Daredevil akan bercerita pasca petualangannya bersama The Defenders. Selain Vincent D’Onofrio, aktris cantik Deborah Ann Woll dan Elden Henson juga dipastikan akan kembali sebagai Karen Page dan Foggy Nelson, dimana kedunya juga memiliki peran besar dalam kisah “Born Again”.