Selain menampilkan tokoh baru di manga Boruto: Naruto Next Generation, chapter terbarunya juga mengungkapkan kelemahan terbesar Eida selama ini. Bagi yang belum mengenai Eida, dia adalah salah satu cyborg yang diciptakan oleh Amado untuk mengkhianati Jigen. Namun, karena ada kesalahan teknis, akhirnya dia dikurung dalam markas Boro yang jauh dari jangkauan Kara. Sayangnya, Code yang mengetahui hal itu, lantas membuka penjara Eida dan membebaskan gadis pemiliki kekuatan luar biasa tersebut.

Di beberapa chapter sebelumnya, dijelaskan Eida memiliki kekuatan meramal yang sangat akurat mengenai apa semua kejadian yang berlangsung di muka bumi. Eida bisa mengetahui kejadian apapun dan dimana pun. Termasuk, Eida mengetahui mengenai rencana Konoha dan desa Shinobi lainnya yang saat ini sedang mencari Code untuk segera mereka kalahkan.

Sayangnya, Eida yang awalnya disangka memiliki kekuatan luar biasa ternyata memiliki kelemahan. Di chapter terbarunya, Eida mengatakan bahwa dia bukan tipe cyborg petarung. Jadi dia tidak memiliki kekuatan tempur yang bisa diandalkan dengan baik. Eida hanya bisa menguasai teknik taijutsu dasar saja, dan tentu bisa mudah dikalahkan oleh siapapun. Oleh sebab itu, dia memiliki adik laki-laki bernama Daemon yang tentunya memiliki kekuatan tempur yang sangat luar biasa untuk melindungi Eida.

Meski Eida tidak bisa bertarung dengan baik, Eida masih memiliki kekuatan cinta yang sangat luar biasa. Kekuatan Eida terletak di matanya yang bisa membuat siapapun jatuh cinta kepada Eida. Bahkan, saat ini Code masih terjebak dalam teknik Eida dan tidak bisa menyangkal perintah gadis itu sedikit pun. Menurut sebuah sumber, kekuatan Eida juga bisa berlaku kepada perempuan, jadi tidak ada satupun yang bisa lolos dari teknik Eida, kecuali wadah Otsutsuki.

Namun, melihat Eida masih memiliki kelemahan, nampaknya gadis itu masih bisa dikalahkan dengan strategi yang cukup matang. Terutama saat ini, Eida juga tertarik kepada Kawaki, sehingga ini bisa menjadi sebuah celah untuk mengalahkan Eida suatu saat nanti saat memang diperlukan. Meski Daemon, juga tergolong karakter yang sangat perlu diwaspadai karena kekuatannya yang mengerikan dan menjadi pelindung terkuat bagi Eida.

Disisi lain, Kawaki nampak bingung karena telah kehilangan Karma di dalam dirinya. Sehingga, itu membuatnya kehilangan hampir separuh kekuatan yang sering dia gunakan selama ini. Amado memberikan tawaran kepada Kawaki untuk kembali membangkitkan Karma karna Isshiki telah tiada, dan nampaknya itu menjadi sebuah pilihan yang aman bagi Kawaki agar memiliki kekuatan untuk melindungi Naruto yang telah kehilangan Kurama pasca pertarungan hebatnya melawan Isshiki sebelumnya. Lantas apa yang terjadi selanjutnya? jangan lupa baca kelanjutan manga Boruto: Naruto Next Generation di website kesayangan kalian.