Serial Shaman King merupakan waralaba yang menghadirkan penyihir dan roh (spirit) sebagai pembahasan utamanya. Oleh sebab itu, para penyihir akan memiliki teknik sihir yang luar biasa, dan juga memiliki Spirit yang menjadi sumber kekuatannya. Setiap penyihir memiliki Spirit yang berbeda. Sehingga, bentuk kekuatan itulah yang menjadi salah satu tolak ukur kekuatan setiap penyihir.

Salah satu tim penyihir dengan Spirit terkuat adalah X-law. Mereka memiliki bentuk roh yang nampak canggih seperti sebuah Transformers berwarna putih. Cara para anggota X-law mengaktifkan Spirit adalah dengan memanggil para roh dan digabungkan dengan mobil yang mereka gunakan. Kombinasi hibrida ini bisa memperlihatkan seperti apa Spirit dari kelompok X-law yang nampak canggih.

Anggota X-law menyebut Spiritnya dengan sebutan “malaikat”. Para roh yang mereka panggil akan masuk ke dalam sebuah supercar. Roh itu merupakan para malaikat yang diusir dari surga, atau yang terkenal dengan nama Archangel. Marco Lasso menjelaskan bahwa bentuk asli dari para Archangel itu saat ini adalah mobil. Sehingga, dengan menggunakan Oversoul, para penyihir X-law bisa mengendarai mobil itu dengan tenang.

Bentuk Spirit X-law menjadi yang ditakuti dalam serial Shaman King. Selain karena memiliki ukuran yang cukup besar, kekuatan para Spirit itu juga luar biasa. Sebab, para X-law memadukan pengetahuan dari ilmu militer dengan kekuatan bawaan dari para Spirit. Sehingga setiap berhadapan dengan X-law, mereka akan memiliki strategi yang matang dan peralatan lengkap.

Masing-masing Spirit memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan lawannya menjadi debu. Selain itu, mobil yang digunakan oleh X-law bukanlah kendaraan sembarangan. Kebanyakan dari para anggota X-law memilih bentuk mobil-mobil mahal sebagai bagian dari Spiritnya masing-masing. Seperti Marco Lasso yang menggunakan mobil Ferrari Testarossa 1992, John Denbat memakai mobil Aston Martin DB5 warna hijau, dan beberapa mobil lainnya. Bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah Spirit lain jauh lebih kuat dari pada para Archangel?