Franchise dari Thor emang ngalamin transformasi yang luar biasa pas Taika Waititi ngegarap film ketiganya yang berjudul Thor: Ragnarok. Karena kesuksesan besar yang dialamin film itu, Marvel Studios pun gak mau pikir panjang dan nunjuk Taika Waititi buat kembali ngarahin film keempatnya berjudul Thor: Love and Thunder. Waititi pun udah ngejanjiin kalo filmnya nanti bakalan lebih gila dari sebelumnya.

Para pemeran lama udah dipastiin bakalan balik lagi di film Thor: Love and Thunder, seperti Chris Hemsworth (Thor), Tessa Thompson (Valkyrie), Natalie Portman (Jane Foster), Taika Waititi (Korg) dan ada pemeran baru yang udah pasti bergabung yaitu Christian Bale yang bakalan meranin sosok villain dalam film ini. Selain itu, Beta Ray Bill kabarnya bakalan ngelakuin debut di MCU.

Nah dari kabar terbaru yang muncul di Internet, tim Revengers baru bakalan kebentuk. Tim ini bakalan memiliki lineup seperti Thor, Jane Foster, Valkyrie, Korg, Meik, Rocket Racoon, Groot, Kid Loki, dan Beta Ray Bill. Vin Diesel yang meranin karakter Groot juga sebelumnya udah nyebutin kalo ‘beberapa’ anggota Guardians of the Galaxy bakalan kembali. Jadi sepertinya gak semua anggota dari Guardians of the Galaxy bakalan muncul. Kalo emang kabar ini benar, maka Revengers pastinya bakalan kembali buat nyelamatin alam semesta ini.

BACA JUGA: Thor 4 Harus Perkenalkan Adam Warlock

Film Thor : Love and Thunder digadang-gadang bakalan ngasih liat saat Jane Foster menjadi penerus dari Thor selanjutnya seperti yang dapat kita lihat dalam komik. Karena ceritanya masih menjadi misteri, bakalan menarik nih buat ngeliat gimana Waititi bakalan ngehadirin tim GOTG dalam filmnya, apalagi mereka sekarang lebih fokus di luar angkasa.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/