Beberapa Hunter dalam cerita Solo Leveling memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yang bahkan bisa dibilang kekuatan tersebut paling overpower. Menjadi seorang Hunter memerlukan kekuatan yang sangat dahsyat dan juga pengalaman. Pasalnya, jika mereka tidak memiliki hal tersebut bukan tidak mungkin nyawa mereka akan melayang. Banyak para Hunter kuat dalam cerita Solo Leveling memiliki kekuatan yang dahsyat, yang mana kekuatan tersebut dianggap overpower. Apa saja?

8Transformation

Kekuatan Hunter paling overpower di Solo Leveling yang pertama adalah Transformation. Sesuai namanya, Transformation merupakan kekuatan dahsyat yang dimiliki para Hunter yang membuat penggunanya bisa berubah wujud menjadi sesuatu. Salah satu pengguna kekuatan Transformation paling epik di series Solo Leveling adalah Baek Yoonho. Dia merupakan Hunter yang berada di peringkat S.

Transformation merupakan teknik andalan dari Yoonho ketika menghadapi musuh. Ketika dia tidak menggunakan teknik ini, level kekuatan dari Baek Yoonho sebenarnya relatif kuat jika dibandingkan dengan para Hunter di bawahnya. Namun, ketika kemudian dia memutuskan untuk mengerahkan semua kekuatannya, maka dia akan menggunakan kekuatan dahsyat Transformation ini.

Ketika kekuatan ini aktif, Baek Yoonho akan berubah wujud menjadi humanoid yang memiliki bentuk seperti harimau putih. Dalam wujudnya ini, level kekuatan dari Baek Yoonho dan juga kecepatannya benar-benar mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Daya tahan dan juga tenaga yang dia miliki juga meningkat taham. Meskipun mendapatkan banyak kekuatan dahsyat, dia tidak selalu berubah wujud secara penuh. Terkadang, dia hanya merubah beberapa bagian tubuhnya saja.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.