Beberapa Hunter dalam cerita Solo Leveling memiliki kekuatan yang sangat dahsyat yang bahkan bisa dibilang kekuatan tersebut paling overpower. Menjadi seorang Hunter memerlukan kekuatan yang sangat dahsyat dan juga pengalaman. Pasalnya, jika mereka tidak memiliki hal tersebut bukan tidak mungkin nyawa mereka akan melayang. Banyak para Hunter kuat dalam cerita Solo Leveling memiliki kekuatan yang dahsyat, yang mana kekuatan tersebut dianggap overpower. Apa saja?

7Ruler’s Authority

Ini merupakan salah satu kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh protagonis utama seriesnya, Sung Jin-woo. Ruler’s Authority merupakan bentuk pengembangan dari salah satu skill Shadow Monarch milik Jin-woo dalam cerita Solo Leveling yaitu Dominator’s Touch. Kemampuan dari Dominator’s Touch membuat Jin-woo bisa melakukan telepati untuk mengendalikan dan memindahkan berbagai macam objek.

Dalam ceritanya, biasanya Jin-woo menggunakan kemampuan Dominator’s Touch untuk mengendalikan beberapa senjata sekaligus. Dengan memanfaatkan Dominator’s Touch, Jin-woo bisa menggunakan beberapa dagger atau senjata sekaligus tanpa perlu menyentuhnya. Jin-woo kemudian berhasil mengembangkan kemampuan Dominator’s Touch. Dia mengembangkannya menjadi Ruler’s Authority.

Kemampuan ini membuat Jin-woo bisa mengatur atau mengendalikan Mana dari sebuah objek. Sekilas, Ruler’s Authority mirip dengan kemampuan telekinesis dari Dominator’s Touch namun karena ini merupakan skill pengembangan membuat skill ini sedikit di atas rata-rata daripada skill awalnya. Yang menarik adalah dengan memanfaatkan skill Ruler’s Authority membuat sosok Sung Jin-woo berada di peringkat Hunter yang sama dengan empat Hunter Level Nasional lainnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.