Dalam alur cerita Fallout season 1 ada beberapa makhluk mutant mengerikan yang merupakan hasil dari radiasi nuklir dari peristiwa sebelumnya. Sukses dengan franchise gamesnya, Fallout kini muncul dalam versi live action. Amazon Prime menghadrikan adaptasi live action dari franchise game populer tersebut. Bersetting di sebuah dunia yang hancur akibat perang nuklir, ada beberapa makhluk mutant yang muncul akibat dari radiasi nuklir. Berikut adalah mutant yang muncul di Fallout season 1.

6The Mutated Gulpers

Mutant yang muncul di series Fallout season 1 yang pertama adalah The Mutated Gulpers. Dalam universe game Fallout, Gulpers merupakan seekor makhluk besar yang harus para pemain hadapi ketika mereka berada di wilayah North American Wasteland. Ini merupakan monster yang muncul dalam game Fallout 4 dan Fallout 76. Mereka biasanya muncul di wilayah perairan Maine dan Appalachia.

The Gulpers merupakan versi mutasi dari ikan Salamander, yang sudah mengalami perbesaran dari ukuan tubuhnya. Bahkan, The Gulpers menjadi salah satu makhluk mutant paling besar dalam cerita Fallout jika membandingkannya dengan makhluk lain, terutama manusia. Untuk versi live action ini nampaknya Amazon menghadirkan varian yang berbeda dari mutant tersebut.

Dalam seriesnya, The Gulpers muncul di episode 3 dan menjadi salah satu hal yang memiliki peranan penting dalam ceritanya. Di episode tersebut The Gulpers nampak berhasil memakan kepala dari Dr. Siggi Wilzig. The Gulpers memiliki beberapa fisiologis manusia di tubuhnya, seperti adanya ruas jari yang muncul dalam mulit mereka. Hal tersebut menunjukan bahwa The Gulpers merupakan hasil eksperimen dari Vault 4, di mana mereka melakukan eksperimen terhadap manusia dan Gulper.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.