Disadari atau tidak beberapa karakter dalam cerita Dragon Ball merupakan sosok yang kejam yang sudah banyak membunuh. Dragon Ball merupakan pencapaian terbesar dari sosok Akira Toriyama. Perkembangan cerita selama puluhan tahun melahirkan beberapa karakter yang memiliki sifat mengerikan yaitu tidak ragu menghabisi nyawa orang lain. Meskipun tidak diperlihatkan secara eksplisit, beberapa karakter Dragon Ball ini masuk kategori karakter yang paling banyak membunuh. siapa saja mereka?

7Vegeta

Karakter Dragon Ball yang paling banyak membunuh pertama adalah Vegeta. Ada sebuah anggapan menarik yang sempat muncul dalam persaingan antara Vegeta dan Goku, yaitu Goku tidak pernah benar-benar menang melawan Vegeta. Bisa dikatakan bahwa Vegeta mungkin berada di peringkat kedua dalam persaingan keduanya. Goku dan Vegeta memang diperlihatkan sebagai rival abadi.

Sebelum menjadi rival dari Goku, sebenarnya Vegeta adalah musuh yang menjadi lawan bagi Son Goku. Muncul dalam series Dragon Ball, Vegeta awalanya adalah salah satu Saiyan yang menjadi bawahan dari Frieza. Seperti halnya para Saiyan lain, Vegeta mendapatkan perintah untuk menghancurkan sebanyak mungkin planet. Bumi adalah salah satu target dari Vegeta saat itu.

Ketika berada di bumi dia kemudian harus berhdapan dengan Goku dan Z-Fighters. Namun, ternyata para Z-Fighters tidak sanggup menghadapi Vegeta. Meskipun pada akhirnya dia mengalami perubahan besar dengan tetap mempertahankan Saiyan Pride miliknya, tentunya sudah ada banyak nyawa yang melayang di tangan Vegeta ketika dia masih berada di bawah Frieza.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.