Disadari atau tidak beberapa karakter dalam cerita Dragon Ball merupakan sosok yang kejam yang sudah banyak membunuh. Dragon Ball merupakan pencapaian terbesar dari sosok Akira Toriyama. Perkembangan cerita selama puluhan tahun melahirkan beberapa karakter yang memiliki sifat mengerikan yaitu tidak ragu menghabisi nyawa orang lain. Meskipun tidak diperlihatkan secara eksplisit, beberapa karakter Dragon Ball ini masuk kategori karakter yang paling banyak membunuh. siapa saja mereka?

6Kid Buu

Selain Frieza, Buu merupakan salah satu karakter villain favorit para fans. Bahkan, pertarungan Goku menghadapi Buu menjadi salah satu pertarungan terbaik di seriesnya. Majin Buu adalah seorang monster yang diciptakan oleh seorang penyihir hebat, Bibidi, puluhan tahun yang lalu. Majin Buu adalah sosok yang sudah menghancurkan banyak planet dan sudah menghilangkan banyak sekali nyawa sebelum kemudian Supreme Kai menyegelnya di bumi.

Buu mampu menyegel sisi jahat dalam dirinya tersebut dan memunculkannya dalam form yang berbeda yang dikenal sebagai Kid Buu. Kid Buu sendiri kemudian dibangkitkan kembali menjadi sosok yang baik hati yang kita kenal sebagai Uub, setelah sebelumnya Buu dihancurkan oleh Super Spirit Bomb di akhir cerita Dragon Ball Z. Kid Buu sendiri sempat berhasil untuk menghancurkan bumi.

Goku dan Vegeta pun kemudian menantang Kid Buu untuk bertarung. Goku adalah orang pertama yang bertarung melawan Kid Buu dan pertarungan tersebut benar-benar sangat sengit. Dalam pertarungan melawan Kid Buu ini Goku benar-benar menggunakan seluruh kekuatannya. Selain kita melihat transformasi epik Super Saiyan 2, kita juga melihat kedahsyatan Super Saiyan 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.