Anime adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan bentuk tayangan animasi yang berasal dari Jepang. Kata “anime” adalah singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, tetapi di dalam bahasa Jepang, istilah ini merujuk secara khusus pada animasi Jepang. Anime dapat mencakup berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, komedi, drama, fantasi, horor, mecha, romansa, dan banyak lagi. Menariknya nih Geeks ada beberapa anime yang hampir diadaptasi ke bentuk live action. Tetapi pada akhirnya live action tersebut batal dibuat. Apa saja? Simak berikut ini!

6Lupin the Third

Pada tahun 2003, Anime News Network melaporkan bahwa produser Schindler’s List dan Minority Report, Gerald R. Molen, telah mendapatkan hak untuk bisa membuat sebuah live action Lupin the Third, di mana filmnya akan menampilkan para karakter utamanya. Tetapi untuk alasan yang tidak diungkapkan, proyek tersebut akhirnya tidak pernah membuahkan hasil. Beruntung karena di Jepang, ada beberapa live action Lupin the Third yang pernah dibuat setelahnya, sehingga menghapus kekecewaan penggemar.

Buat Geeks yang belum tahu, Lupin the Third mengikuti petualangan-petualangan dari Lupin III dan kawan-kawannya saat mereka melakukan berbagai aksi pencurian dan petualangan yang spektakuler di seluruh dunia. Setiap episode terbarunya sering kali menampilkan rencana pencurian yang rumit dan strategi cerdik yang dirancang oleh Lupin dan krunya, sambil menghindari kejaran dari Inspektur Zenigata atau musuh-musuh lainnya.

Cerita-cerita dalam anime ini sangat bervariasi, mulai dari pencurian barang seni berharga, harta karun, konspirasi melawan pemerintah, hingga pertempuran melawan organisasi kriminal internasional. Meskipun memiliki alur cerita yang berbeda-beda, setiap episode Lupin the Third menampilkan aksi yang mendebarkan, humor yang khas, dan pesan moral yang tersembunyi di dalamnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/