Aktor pemeran dari karakter Lizard pastikan bahwa dia tidak akan kembali berperan sebagai karakter tersebut di film Spider-Man 4. Film Spider-Man garapan sutradara Sam Raimi merupakan salah satu film Spider-Man yang berhasil merebut hati para fans. Sosok Tobey Maguire sukses memerankan karakter Peter Parker yang pada akhirnya memunculkan dua sekuel lainnya yaitu Spider-Man 2 dan Spider-Man 3. Para fans pun sempat berharap Raimi akan menghadirkan Spider-Man 4.

Sampai saat ini, sebenarnya belum ada kepastikan apakah Sam Raimi akan kembali untuk Spider-Man 4. Pasalnya, sangat kecil peluang untuk filmnya rilis. Banyak kabar simpang siur yang menyebutkan apakah memang pihak Sony akan mau menghadirkan filmnya. Berkaitan dengan Spider-Man 4, terdapat kabar mengenai aktor pemeran Lizard yang pastikan jika dia tidak akan kembali di filmnya. Infomasi ini muncul dalam wawancara sang aktor dengan Comicbook.com.

lizard spider-man 4

Dylan Baker merupakan aktor yang akan berperan sebagai Curt Connors alias Lizard dalam film Spider-Man 4, selain juga merupakan salah satu karakter baru yang akan muncul di filmnya. Karakter Lizard sebenarnya direncanakan muncul untuk film Spider-Man 4. Namun, dengan Sony memiliki keputusan lain, hal tersebut mmebuat Dylan Baker akhirnya menyatakan bahwa dengan kecewa dia umumkan karakter Lizard kemungkinan tidak akan muncul di filmnya.

Aku harus katakan (kecewa), ketika Sam Raimi menghubungiku dan mengatakan bahwa dia tidak akan melanjutkan menjadi sutradara Spider-Man 4. Dia mulai bercerita tentang naskah yang sudah dia tulis dan sudah siap untuk dihadirkan dan dihadirkan dalam proses shooting, tetapi semua itu tidak akan bisa dilakukan ketika semuanya ingin hal itu terjadi.

Tidak sedikit para fans yang berharap jika Sam Raimi akan kembali menjadi sutradara Spider-man dan melanjutkan proyek Spider-Man 4. Hal ini kembali muncul pasca Sam Raimi dianggap sukses di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di sisi lain, kita juga melihat bagaimana kemunculan Tobey Maguire di film Spider-Man: No Way Home sebagai Peter Parker. Apakah kemudian Sony masih memiliki rencana besar untuk melanjutkan ceritanya masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.