Justin Lin sepertinya akan segera menggarap film terbarunya. Dalam sebuah laporan terbaru, disebutkan bahwa sutradara Fast Furious tersebut diincar untuk menyutradarai Spider-Man 4 untuk Sony dan Marvel Studios. Dalam laporan yang sama, disebutkan juga bahwa Tom Holland dan Zendaya akan kembali dalam peran mereka sebagai Peter Parker dan MJ. Berdasarkan informasi dari Jeff Sneider, disebutkan bahwa Zendaya menjadikan Spider-Man 4 sebagai prioritas pertamanya, yang mengakibatkan penundaan syuting untuk Euphoria.

Spider-Man 4 disebutkan akan mulai syuting tahun ini, entah itu pada bulan September atau Oktober, dan belum jelas apakah Lin adalah salah satunya kandidat sutradara atau hanya salah satu dari banyak yang sedang dipertimbangkan. Menariknya, banyak yang mengira bahwa film Spider-Man 4 akan memiliki skala yang relatif kecil. Tetapi nampaknya itu akan bertentangan dengan kualitas sutradara seperti Lin, yang hampir selalu menyutradarai film-film blockbuster dengan skala yang besar.

Holland juga telah menyatakan perasaannya tentang kembali sebagai sosok Spider-Man favorit semua orang, meskipun akhirnya dia setuju untuk berada di sana untuk menyerahkan tongkat estafet kepada aktor berikutnya yang akan memerankan versi Spider-Man, siapapun itu nantinya.

Dan ketika Spider-Man 4 benar-benar dibuat, yang menjadi pertanyaan terbesar adalah siapa yang akan menjadi musuh utama Spider-Man nanti? Beberapa waktu lalu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Kingpin bakal menjadi lawan utama Spider-Man. Kabar tentang Kingpin menjadi penjahat utama dalam film keempat juga sepertinya sangat menjanjikan, apalagi karena di komik, Kingpin juga pernah beberapa kali menghadapi Spider-Man, dan menjadi musuhnya yang sulit untuk dikalahkan. Jika kabar ini benar, maka tentu saja Kingpin akan diperankan oleh aktor Vincent D’Onofrio.

Sony juga kabarnya mendorong Marvel Studios untuk menjadikannya Spider-Man 4 sebagai film yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2025. Tetapi, Marvel Studios dan Tom Holland ingin menunggu dan merilis proyek tersebut pada tahun 2026 dengan cerita yang berfokus pada kejahatan dalam skala kecil (bukan tentang multiverse), dan ceritanya juga akan mengarah ke The Kang Dynasty. Masih harus ditunggu tentang kabar kelanjutan dari film ini nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/