Bintang film Spider-Man di MCU, Tom Holland, diketahui sudah mulai garap film Spider-Man 4 di mana dia juga terlibat dalam proses produksinya. Saat ini Spider-Man versi Tom Holland siap kembali untuk muncul di Marvel Cinematic Universe. Meskipun Sony Pictures dan Marvel Studios masih belum secara resmi mengumumkan proyek film Spider-Man 4, namun sang produser, Kevin Feige, sempat mengatakan di tahun 2021 bahwa proyek ini sedang dalam masa pengembangan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tom Holland yang merupakan pemeran dari Peter Parker memberikan informasi terbaru. Dalam wawancara terbaru dengan Tom Holland di acara Sands International Film Festival di Skotlandia, Tom Holland menyebutkan bahwa dia terlibat dalam proses film Spider-Man 4 yang akan jadi film pertama dalam trilogi baru Spider-Man garapan Sony Pictures dan juga Marvel Studios.

Dalam wawancara dengan Deadline tersebut Tom Holland juga menegaskan bahwa dia masih ingin terus berperan sebagai Spider-Man untuk waktu yang lama dan terus memproduksi lebih banyak lagi film Spider-Man. “Jawaban paling mudahnya adalah aku akan selalu ingin menghadirkan berbagai film Spider-Man. Aku berhutang nyawa dan karirku kepada Spider-Man. Jadi, jawaban paling mudahnya adalah ya. Aku selalu ingin melakukan lebih.”

tom holland spider-man 4

Spider-Man sendiri muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War di mana dia bergabung dengan tim Iron Man. Dia kemudian memiliki trilogi epik di MCU yaitu Homecoming, Far From Home, dan No Way Home. Bisa dibilang semua film Spider-Man ini sangat sukses. Bahkan, film terakhirnya, No Way Home, berhasil mencatatkan rekor pemasukan yang luar biasa di mana filmnya mengantongi hingga 1 milliar Dollar Amerika.

Sony dan Marvel sendiri sebenarnya sempat terlibat sedikit perselisihan terkait dengan pemasukan dari pernak-pernik filmnya. Namun, akhirnya, mereka kembali menjalin kesepakatan baru. Film terbaru dari Spider-Man ini kemungkinan akan jadi trilogi baru dari karakternya, apalagi di film No Way Home kita melihat jika Doctor Strange sudah berhasil membuat semua orang lupa pada Peter. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan kedua studio tersebut suguhkan di filmnya yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.