Bintang dari film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse janjikan cerita yang emosional di film terakhir dari trilogi Spider-Verse. Dalam wawancaranya dengan Deadline saat acara premiere film Godzilla x Kong: The New Empire, Tyree Henry memberikan petunjuk mengenai akhir cerita yang epik di film tersebut. Di sisi lain, Henry juga menjanjikan cerita yang emosional untuk film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse.

“Sedang dalam masa pengerjaan, akan segera rilis. Saat ini sedang dalam pengerjaan dan film tersebut bahkan jauh lebih epik dari sebelumnya. Kau tahu bagaimana kami melakukannya. Persiapkan perasaanmu.” Pernyataan dari Henry tersebut merupakan lanjutan dari komentar yang sebelum juga diungkapkan oleh co-writer dan produser filmnya, Christopher Miller. Menurutnya, film terbaru tersebut akan memiliki cerita penutup yang memuaskan.

cerita Spider-Man: Beyond the Spider-VerseMiller juga memberikan informasi jika proses pengerjaan film beyond the Spider-Verse saat ini berjalan dengan baik. Mereka tengah mengerjakan filmnya dengan semaksimal mungkin pasca demonstrasi para penulis pada akhir November 2023 kemarin. Tyree Henry sendiri merupakan aktor yang mengisi suara dari ayah Miles Morales, Jeff Morales. Dan bersama dengan Shameik Moore serta Hailee Steinfeld, yang kembali berperan sebagai Miles dan Gwen Stacy, Henry juga akan kembali sebagai Jeff.

Film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse kemungkinan besar akan melanjutkan cerita dari apa yang sebelumnya muncul di film Across the Spider-verse. Menurut sang Sutradara, Joaquin Dos Santos, film ketiga akan menghadirkan cerita yang terinspirasi dari film komedi klasik Disney yaitu The Parent Trap. Di film sebelumnya, Miles nampak terjebak di sebuah alternate universe yaitu Earth-42 di mana dia harus bertemu dengan dirinya versi jahat.

Hal tersebut terjadi ketika Miles mengabaikan peringatan yang diberikan oleh Miguel O’Hare tentang Canon Event. Dalam universe alternatif tersebut nampak bagaimana sosok Miles Morales ternyata bukanlah Spider-Man, melainkan sosok di balik karakter Prowler. Untuk saat ini, tidak banyak informasi yang kita ketahui mengenai filmnya. Semua orang yang mengerjakan proyek ini pun berusaha untuk menjaga kerahasiaan filmnya. Kita nantikan saja kabar terbaru mengenai proyek ini pada masa yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.