Marvel Studios berencana untuk menghadirkan film Spider-Man 4 dan berikut adalah berbagai karakter villain yang bisa muncul di filmnya. Untuk saat ini, memang masih belum ada kepastian apakah Marvel Studios akan menghadirkan film Spider-Man 4. Namun, dari berbagai petunjuk yang ada besar kemungkinan film ini akan dibuat sebagai bentuk kerja sama baru antara Disney dan Sony. Dengan rencana film Spider-Man 4 ada beberapa karakter villain yang dianggap pas untuk bisa muncul di filmnya nanti. Siapa saja?

10Morlun

Karakter villain yang bisa muncul di Spider-Man 4 yang pertama adalah Morlun. Dengan Sony yang sudah menghadirkan series film Spider-Verse, serta bagaiman MCU sudah mulai juga menjelaskan lebih lanjut mengenai berbagai realita atau universe yang ada, artinya ada banyak kemungkinan yang bisa dihadirkan untuk film Spider-Man selanjutnya. Salah satunya menghadirkan sosok karakter villain Morlun.

Dalam cerita komiknya, Morlun merupakan musuh bebuyutan bukan hanya bagi Spider-Man melainkan bagi seluruh Spider-People. Sang vampir memang sengaja mengincar seluruh Spider-Totems alias Spider-People yang berasal dari berbagai realita yang ada. Dia sengaja melakukan hal itu demi menghisap kekuatan mereka dan kemudian menghabisi nyawa dari para Spider-People tersebut.

Dengan semua kemungkinan yang ada, termasuk sudah diperkenalkannya multiverse, Marvel Studios bisa menghadirkan ancaman yang sangat besar yang pernah Peter Parker hadapi dalam hidupnya. Dan hal ini juga bisa menjadi momen untuk memperkenalkan karakter lain, contohnya adalah Miles Morales yang juga kabarnya sedang dipersiapkan film live-actionnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.