Film 28 Years Later akhirnya mendapatkan deretan pemeranĀ  baru yang telah diumumkan. Baru-baru ini, Deadline mengkonfirmasi bahwa Jodie Comer, Aaron Taylor-Johnson, dan Ralph Fiennes telah bergabung dalam film tersebut, yang menjadi sekuel dari 28 Days Later. Buat Geeks yang lupa, 28 Days Later yang rilis pada tahun 2002 berpusat pada seorang kurir sepeda (diperankan oleh Cillian Murphy) yang terbangun dari koma dan menemukan bahwa dunia telah diserbu oleh zombie.

Film tersebut menghasilkan lebih dari $82 juta di seluruh dunia dan mengarah pada sekuelnya yang rilis tahun 2007, 28 Weeks Later, di mana Boyle dan Garland hanya menjadi produser eksekutif. Deadline juga baru-baru ini memberikan informasi bahwa studio telah menunjuk Nia DaCosta, sutradara Candyman, untuk mengarahkan bagian kedua dari trilogi film ini, dan rencananya adalah untuk syuting kedua film tersebut secara bersamaan.

Mengenai tiga anggota pemeran terbaru yang terlibat di 28 Years Later, studio jelas menunjukkan keseriusannya dengan menambahkan bintang terkenal daripada mengikuti cara sebelumnya, di mana mereka lebih memilih aktor yang kurang terkenal. Boyle dan Garland juga memproduksi “28 Years Later”, bersama dengan produser asli Andrew Macdonald dan Peter Rice. Bernie Bellew juga ikut memproduksi. Murphy juga kembali sebagai produser eksekutif.

Untuk Taylor-Johnson, bergabung dengan film 28 Years Later berarti bakal melanjutkan kemitraannya yang kuat dengan Sony setelah perannya yang memukau dalam Bullet Train, dan tak lama lagi, Taylor-Johnson juga akan membintangi film Sony lainnya yaitu Kraven the Hunter. Selanjutnya, ia akan membintangi film dari Universal berjudul The Fall Guy yang akan rilis minggu depan dan juga dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt. Dia juga akan tampil di film horor Nosferatu dari Focus yang akan rilis pada Natal ini.

Sementara Fiennes yang dinominasikan Oscar saat ini sedang menyelesaikan penampilan dalam sebuah pertunjukan teater di Washington, DC. Pertunjukan tersebut telah dipentaskan di Liverpool, London, dan Edinburgh dengan penonton yang selalu penuh. Ia akan menyelesaikan penampilannya di DC pada tanggal 5 Mei. Pada musim gugur ini, ia akan bermain dalam dua film, Conclave yang disutradarai Edward Berger dan The Return yang disutradarai oleh Uberto Pasolini bersama Juliette Binoche.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/